Rabu Sore, Satu-Satu Bus Tinggalkan Terminal Bekasi, Penumpang?

  • Oleh : Bondan

Rabu, 08/Feb/2023 17:23 WIB
Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (8/2/2023) sore. Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (8/2/2023) sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Aktivitas penumpang di Terminal Induk Kota Bekasi cenderung normal, Rabu (8/2/2023) sore.

Penumpang di loket tiketing bus Sinar Jaya di Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Dari pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, jumlah penumpang datang ke Terminal ini terbilang dapat terhitung oleh jari. Baik itu yang akan melakukan perjalanan ke Wilayah Jawa Barat dan Tengah.

Mereka yang datang ke Terminal ini pun bermacam-macam, ada yang datang sendirian maupun bersama keluarga atau teman. Di dalam bus yang diberangkatkan pun terlihat hanya beberapa kursi saja yang terisi. Walau begitu bus tetap diberangkatkan sesuai jadwal keberangkatan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Walaupun Terminal Induk Kota Bekasi normal dari lalu lalang penumpang, tidak menyurutkan semangat para kru bus antarkota bersiaga dalam menjaring penumpang di area keberangkatan.

Begitu juga dengan petugas dari Pengelola Terminal Induk Kota Bekasi dan Tim Tindak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, mereka tetap semnagat berjaga di pintu masuk dan keluar Terminal. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi