Penawaran Terbaik bagi Konsumen dan Pengunjung IIMS 2023, Ada Cicilan Nol Persen hingga Cashback Rp20 juta Loh!

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 16/Feb/2023 23:40 WIB
Pemeran otomotif IIMF 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari 2023. Pemeran otomotif IIMF 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 16-26 Februari 2023.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk yang didukung oleh MUFG Bank Ltd menjadi official bank partner dan official multifinance partner di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Berbagai hal menarik akan didapatkan konsumen dan pengunjung di IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada tanggal 16-26 Februari 2023.

Baca Juga:
BNI dan Undip Sinergi Perkuat Ekosistem Keuangan Kampus

Di IIMS 2023, Danamon menawarkan keuntungan yang menyeluruh bagi seluruh tamu dan nasabah, baik untuk memiliki mobil/motor baru, aksesoris otomotif, travel, bahkan bagi mereka yang ingin memiliki rumah. 

"Sehubungan dengan IIMS 2022, kami ingin menekankan program KPM Prima yang juga didukung oleh Adira Finance. Namun, kami juga ingin para pengunjung dan nasabah kami mengetahui bahwa Danamon juga menawarkan berbagai produk secara komprehensif untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan solusi finansial yaitu seperti: KPR Prima, Kartu Kredit, Tabungan, dan D-Bank PRO sebagai aplikasi mobile banking dan solusi digital terintegrasi kami," sebut Consumer Funding Business Head PT Bank Danamon, Ivan Jaya di Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Baca Juga:
BNI Java Jazz Festival 2024 Dinilai Mampu Dorong Pencapaian Target Kunjungan Wisman dan Wisnus

Menurut Ivan dukungan pihaknya, sejalan dengan cita-cita Danamon untuk menjadi bank transaksional pilihan. MUFG sejumlah penawaran yang akan membantu nasabah untuk bertransaksi selama pameran berlangsung.

Penawaran Terbaik untuk Pengunjung IIMF 2023

Baca Juga:
Komitmen Kembangkan Bisnis UMKM, FIFGROUP dan UNPAR Luncurkan Program SCORE FLS

● Danamon memiliki KPM Prima untuk kredit kendaraan dengan bermitra dengan Adira Finance.

● Program dan kegiatan promosi yang menarik di IIMS 2023 kepada pengunjung dan nasabah:

  • Tersedia 200 kursi gratis untuk menyaksikan konser IIMS 2023.
  • Cicilan nol persen dengan bertransaksi menggunakan kartu debit dan kredit Danamon.
  • Cashback Rp20 juta untuk leasing area di IIMS.
  • Mendapatkan cashback transaksi hingga Rp 15 juta menggunakan Danamon Cash Connect untuk membuka rekening Danamon.
  • Cashback MDR 0,3% untuk setiap transaksi QRIS selama IIMS atau pengguna reguler setelah acara dalam waktu 3 bulan.

● Mengetahui tentang solusi perbankan digital, aplikasi mobile banking yaitu D-Bank PRO. Nasabah Danamon dapat menikmati berbagai keuntungan seperti:

  • KPM Prima 1,68%
  • KPR 1,99%
  • Transaksi apapun di IIMS bisa mendapatkan voucher Grab senilai Rp500 ribu (bisa menggunakan QRIS, atau kartu debit, kredit dan charge Danamon).
  • Khusus untuk nasabah yang sudah memiliki kartu kredit dan charge Danamon, bisa mengubah transaksi menjadi cicilan 0% untuk semua transaksi.
  • Pengunjung dan konsumen berkesempatan menang lebih besar 10x lipat untuk grand prize dan ratusan hadiah langsung mulai dari motor listrik, sepeda listrik, iPhone 14, Playstation 5, dan hadiah-hadiah lainnya.
  • Bagi nasabah baru Danamon akan mendapatkan tiket gratis pada jam-jam tertentu yang dapat langsung digunakan untuk membeli tiket masuk IIMS dengan harga Rp 1.
  • Stamp hunt game
  • Beli 1 Gratis 1 tiket masuk IIMS atau promo diskon 20% untuk pembelian tiket IIMS Infinite Live menggunakan QRIS dengan D-Bank PRO atau kartu debit, kredit atau charge Danamon.
  • Happy hour Rp 1,- untuk pembelian tiket masuk dengan QRIS D-Bank PRO, Kartu Debit, Kredit & Charge Danamon.
  • Nasabah Danamon dan Adira Finance dapat untuk masuk ke konser Infinite Live, fasilitas nonton eksklusif di VIP Lounge booth outdoor Danamon.
  • Nasabah Danamon dan Adira Finance dapat jalur cepat di area test drive dan test ride juga bisa dilalui.
  • Dapat Parkir kendaraan di area eksklusif di IIMS dengan tunjukkan rekening D-Bank PRO atau kartu debit atau kredit Danamon.

"Hal menarik lainnya yang ingin saya highlight adalah stan KPR kami. Anda mungkin bertanya, mengapa kita memiliki stan KPR di pameran otomotif. Hal ini sebenarnya membuktikan bahwa kami ingin menjadi mitra bank pilihan Anda untuk setiap kebutuhan perbankan dan keuangan yang Anda miliki," sambung Ivan.

Dalam hal KPR, menurut Ivan pihaknya mendapat dukungan kuat dari MUFG, yang telah membantu Danamon menyalurkan pinjaman kepada pengembang besar, baik Jepang maupun lokal. 

IIMS 2023 dikatakannya merupakan momen yang tepat bagi orang-orang untuk menemukan solusi terbaik untuk kebutuhan dan keinginan jangka pendek dan panjang.

"Dengan spirit “Grow with Us”, kami ingin nasabah kami tumbuh dan menemukan solusi finansial mereka di sepanjang masa dalam kehidupannya bersama Danamon," imbun Ivan. (Fahmi)