Jelang Peringatan Isra Miraj, Jumlah Penumpang Bus Primajasa Normal di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 17/Feb/2023 16:42 WIB
Calon penumpang bus Primajasa tiba di Terminal Induk Kota Bekasi menggunakan ojek online, Jumat (17/2/2023) sore. Calon penumpang bus Primajasa tiba di Terminal Induk Kota Bekasi menggunakan ojek online, Jumat (17/2/2023) sore.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Tidak ada peningkatan penumpang saat mendekati peringatan Isra Mir’aj pada menjelang libur akhir pekan ini di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (17/2/2023).

Dari pengamatan BeritaTrans.com pada Jumat (17/2/2023) sore di Terminal Induk Kota Bekasi, jumlah penumpang yang datang masih bisa terhitung dengan jari. Mereka yang datang ke Terminal ini mayoritas bertujuan ke wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Pengurus bus antarkota dalampropinsi (AKDP) Primajasa, Mulyadi mengatakan, belum terlihat adanya peningkatan penumpang sore ini. Jumlah penumpang masih sama seperti biasanya.

“Dari pagi sampai sekarang belum kelihatan ada peningkatan penumpang. Dari pagi saja, penumpang paling banyak 10-15 orang doang untuk Kuningan. Kemungkinan karena nggak ada libur panjang, jadi mungkin tanggung buat orang pekerja. Seninnya sudah harus masuk kerja lagi. Kalau Tahun lalu selalu ramai kalau kedapatan libur panjang Isra Mir’aj,” ucap Mulyadi di Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dirinya juga berharap sore ini penumpang ada peningkatan yang ingin melakukan perjalanan ke wilayah Jawa Barat dari Terminal Induk Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan sampai 17.00-18.00 WIB sore ini ada peningkatan penumpang,” pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi