Di Stasiun Bojong Gede Padat Penumpang Tujuan Jakarta, Untungnya KRL Datang Berdekatan

  • Oleh : Naomy

Kamis, 23/Feb/2023 06:41 WIB
Suasana di Stasiun Bojong Gede Suasana di Stasiun Bojong Gede


BOGOR (BeritaTrans.com) - Di Stasiun Bojong Gede pagi ini (23/2/2023) padat penumpang. Di peron 1 yang tak seberapa luas itu, ada sedikitnya empat baris mengular ke belakang.

Untungnya, di pagi ini juga jadwal ketibaan KRL cukup berdekatan. Ya, KRL pertama tiba pukul 06.24 dan selanjutnya di 06.29 WIB.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Pengeras suara petugas di Stasiun juga mengumumkan agar penumpang tak memaksakan diri untuk naik di ketibaan KRL jadwal pertama.

Dari pantauan BeritaTrans.com, hal itu karena KRL tiba dengan rangkaian 10 kereta dan armada selanjutnya sudah berangkat dari Cilebut dengan 12 kereta.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Otomatis bagi yang tak dikejar waktu sengaja memilih KRL selanjutnya, karena saat rangkaian pertama tiba sudah cukup ramai penumpang.

Benar saja, di rangkaian berikutnya, meski cukup ramai namun tak sampai padat saat penumpang asal Bojong Gede pada naik ke KRL.

Baca Juga:
Volume Penumpang KRL di Stasiun Integrasi Meningkat Jelang Berakhirnya Libur Lebaran

Namun jangan ditanya bangku kosong ya, karena sudah pasti tak kebagian alias penuh penumpang yang naik dari Stasiun Bogor dan Cilebut.

Selain berbagai informasi dan pengumuman, rangkaian KRL ini makin nyaman dengan adanya hiburan online musik yang menambah seru pagi yang ditingkahi gerimis manja. (omy)