Di Stasiun Bojong Gede Padat Penumpang Tujuan Jakarta, Untungnya KRL Datang Berdekatan

  • Oleh : Naomy

Kamis, 23/Feb/2023 06:41 WIB
Suasana di Stasiun Bojong Gede Suasana di Stasiun Bojong Gede


BOGOR (BeritaTrans.com) - Di Stasiun Bojong Gede pagi ini (23/2/2023) padat penumpang. Di peron 1 yang tak seberapa luas itu, ada sedikitnya empat baris mengular ke belakang.

Untungnya, di pagi ini juga jadwal ketibaan KRL cukup berdekatan. Ya, KRL pertama tiba pukul 06.24 dan selanjutnya di 06.29 WIB.

Baca Juga:
Antisipasi Lonjakan pada Libur Panjang Waisak, KAI Commuter Tambah 6 Perjalanan KRL Yogyakarta-Palur

Pengeras suara petugas di Stasiun juga mengumumkan agar penumpang tak memaksakan diri untuk naik di ketibaan KRL jadwal pertama.

Dari pantauan BeritaTrans.com, hal itu karena KRL tiba dengan rangkaian 10 kereta dan armada selanjutnya sudah berangkat dari Cilebut dengan 12 kereta.

Baca Juga:
Penumpang KRL Jabodetabek Senin Pagi Capai 385.226 Orang

Otomatis bagi yang tak dikejar waktu sengaja memilih KRL selanjutnya, karena saat rangkaian pertama tiba sudah cukup ramai penumpang.

Benar saja, di rangkaian berikutnya, meski cukup ramai namun tak sampai padat saat penumpang asal Bojong Gede pada naik ke KRL.

Baca Juga:
Usai Libur Panjang, KAI Commuter Layani 500 Ribu Penumpang pada Awal Pekan Ini

Namun jangan ditanya bangku kosong ya, karena sudah pasti tak kebagian alias penuh penumpang yang naik dari Stasiun Bogor dan Cilebut.

Selain berbagai informasi dan pengumuman, rangkaian KRL ini makin nyaman dengan adanya hiburan online musik yang menambah seru pagi yang ditingkahi gerimis manja. (omy)