Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Tangerang, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho: Jadi Pemicu Kinerja Lebih Baik Lagi

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 28/Feb/2023 17:26 WIB
foto:istimewa/poldametrojaya foto:istimewa/poldametrojaya

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya sabet 2 (dua) penghargaan sekaligus sebagai terbaik pertama nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tertinggi katagori satuan kerja (satker) dengan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) diatas 50 Miliar dan sebagai penyampaian data kontrak tercepat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tangerang di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tangerang. pada Selasa, (28/2/2023).

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi di Pulau Tidung: Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya menyampaikan pesan atas penilaian dan pemberian penghargaan tersebut sebagai hasil kerja keras seluruh anggota dan tentunya apresiasi ini akan meningkatkan motivasi anggota Polres dan jajaran kedepannya.

"“Alhamdulillah, Ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran, sehingga berhasil mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan keuangan. Tentunya ini akan meningkatkan motivasi anggota dalam bertugas,” ujarnya.

Baca Juga:
Patroli Laut Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Berikan Himbauan Keselamatan kepada Nelayan

Menurut Zain, diraihnya dua katagori itu merupakan hasil kerja sama dari seluruh anggota Polres Metro Tangerang kota. 

"Bukan hal yang mudah untuk meraih penghargaan ini, tanpa kecepatan, ketepatan dan transparansi dalam kinerja, kita tidak akan bisa menerima penghargaan ini," ucap Zain.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pari Gencar Sambangi Warga Demi Mempertahankan Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

Kapolres pun berharap dengan diraihnya prestasi ini menjadi pemacu dan semangat seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi kedepannya.

“Mudah-mudahan ini menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja seluruh Anggota jajaran lebih baik lagi,” ungkapnya.

Zain juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya bahwa anggaran Polri tersebut diperoleh dari negara dan bersumber dari rakyat untuk meningkatkan pelayanan.

“Maka, sudah selayaknya anggaran tersebut dikelola dengan baik dan dipertanggungjawabkan dengan benar. kami juga akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tutupnya.(ahmad)