Garuda Luncurkan Livery Tematik The Beauty Of Kembara Angkasa di Pesawat A330-900 Neo

  • Oleh : Naomy

Kamis, 02/Mar/2023 21:50 WIB
Livery baru di pesawat Garuda Livery baru di pesawat Garuda

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai nasional Garuda Indonesia secara resmi meluncurkan livery terbaru bertema “The Beauty of Kembara Angkasa” pada armada A330-900 Neo dengan nomor registrasi PK GPZ di Hanggar 2 GMF AeroAsia Kamis (2/3/2023).

Livery terbaru ini merepresentasikan perjalanan Garuda Indonesia selama lebih dari tujuh dekade. 

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

"Livery khusus tersebut akan mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional di sepanjang tahun 2023," tutur Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. 
 
Dengan menampilkan empat warna awan pada desain sayap dan batik Mega Mendung yang mewakilkan warna Garuda, livery tematik hasil karya Reinhard Susanto tersebut memiliki makna filosofi dukungan dan kepercayaan berbagai pihak, yang menjadi energi bagi kepak Garuda dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi Negeri. 
 
Irfan mengatakan, peluncuran livery tematik ini merupakan upaya Garuda mengapresiasi karya anak bangsa, salah satunya dengan mempromosikan hasil hasil karya terbaik pada armada Garuda.  
 
“Selain itu peluncuran livery tematik ini juga merupakan wujud dari ungkapan terima kasih kami terhadap seluruh pengguna jasa Garuda yang telah mendukung kiprah selama ini dalam memberikan kontribusi terbaiknya bagi negara dan masyarakat dengan kehadiran aksesibilitas udara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman," papar Irfan.  
 
Melalui livery tematik ini diharapkan juga akan dapat mendukung dan mempromosikan kreativitas anak bangsa sekaligus keindahan potensi Indonesia serta mendorong kreativitas generasi muda untuk terus berkarya.
 
"Perjalanan kami menghubungkan Nusantara selama 74 tahun ini senantiasa dilandasi dengan semangat untuk terus konsisten menghadirkan layanan penerbangan yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jasa," ungkapnya. 

Kepercayaan dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia tentunya sangatlah berarti bagi perusahaan. 

Baca Juga:
Garuda Resmi Layani Rute Penerbangan Jakarta-Doha PP

Untuk itu, kami akan senantiasa menjaga kepercayaan tersebut dengan selalu menghadirkan layanan terbaik, karena Anda sangat berarti," ungkap Irfan. (omy)
 

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb