Super Air Jet Buka Rute Baru Terbang ke Bandung, Batam dan Makassar

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 16/Mar/2023 06:42 WIB
Foto:Super Air Jet Foto:Super Air Jet

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mulai Jumat, 17 Maret 2023 Maskapai Super Air Jet (SAJ) membuka rute baru yaitu Bandung (BDO) - Batam (BTH), Bandung (BDO) - Makassar (UPG). 

Pelanggan kini bisa menikmati terbang seru bareng SAJ ke lebih banyak destinasi pilihan lainnya dari Bandung – Bandar Udara Husein Sastranegara menuju, Medan Kualanamu (KNO), Bali (DPS), Batam (BTH) hingga Makassar (UPG).

Baca Juga:
Super Air Jet Buka Penerbangan Baru, Langsung dari dan ke Bandung melalui Kualanamu dan Denpasar

Direktur Utama (Chief Executive Officer) Suprr Air Jet Ari Azhari menyatakan SAJ berusaha memenuhi kebutuhan terbang sesuai tren pasar yang terus tumbuh untuk kelanaran mobilitas menuju berbagai kota di Indonesia, keperluan bisnis, kepentingan keluarga serta traveling dan aktivitas lainnya.

Jadwal Rute Baru

Baca Juga:
Super Air Jet Tambah rute Surabaya ke Banjarmasin dan Balikpapan, Ini Jadwalnya!

  • Rute Bandung (BDO) – Batam (BTH) dengan nomor terbang IU-551, dijadwalkan berangkat 16:00 WIB dan akan tiba 17:45 WIB. Penerbangan ini tersedia 7 kali dalam sepekan.
  • Rute Batam (BTH) – Bandung (BDO) dengan nomor penerbangan IU-550, dijadwalkan berangkat pukul 07:00 WIB dan akan tiba 08:40 WIB. Penerbangan ini tersedia 7 kali dalam sepekan.
  • Rute Bandung (BDO) – Makassar (UPG) dengan nomor penerbangan IU-550, akan dijadwalkan berangkat 09:50 WIB dan tiba 13:10 WITA. Penerbangan ini tersedia 7 kali dalam sepekan.
  • Rute Makassar (UPG) – Bandung (BDO) dengan nomor terbang IU-551, akan dijadwalkan berangkat 14:00 WITA dan tiba 15:20 WIB. Penerbangan ini tersedia 7 kali dalam sepekan.

Penumpang dapat menikmati pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman, serta menikmati wisata kuliner dan keindahan alam di kedua destinasi tersebut.

"Perjalanan dengan SAJ dari Bandung ke Batam dan Makassar dapat menjadi cara baru yang tepat untuk merayakan Ramadan dan libur lebaran," ujar Ari.

Dijelaskan Ari, SAJ akan melayani penumpang tersebut dengan pesawat Airbus A320-200. Pesawat itu dikatakan sebagai salah satu pesawat terbaik di kelasnya untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman bagi penumpang.

Penerbangan SAJ, penumpang akan mendapatkan ekstra bagasi 20 Kilogram yang dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. (Fhm)