KRL Lintas Bekasi-Angke Ramai Penumpang, Banyak yang Transit di Manggarai

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 16/Mar/2023 11:54 WIB
Suasana di rangkaian KRL yang berjalan dari arah Cikarang hendak menuju stasiun akhir di Angke, Kamis (16/3/2023). Suasana di rangkaian KRL yang berjalan dari arah Cikarang hendak menuju stasiun akhir di Angke, Kamis (16/3/2023).

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL Commuterline tampak ramai di dalam rangkaian yang berjalan dari Stasiun Cikarang menuju Stasiun Angke pada Kamis (16/3/2023) siang.

Rangkaian pada jam sibuk ini telah berangkat dari Stasiun Cikarang dan menurunkan penumpang di Stasiun Bekasi, hingga Manggarai dan melanjutkan perjalanan ke arah Angke.

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id penumpang terlihat ramai naik dari Bekasi dan terus banyak penumpang naik. Hingga di Manggarai banyakjuga penumpang turun dan juga naik. Rangkaian tampak tidak penuh hingga ke arah Tanah Abang. 

Banyak penumpang dengan barang bawaan melakukan transit di Manggarai dan tidak sedikit pula yang melakukan perjalanan langsung ke arah Angke. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Terlihat pula penumpang anak banyak menikmati perjalanan melihat ke luar jendela. Mereka tampak didampingi oleh orang tua selama perjalanan.

Terlihat banyak penumpang berdiri baik di dekat pintu maupun di lorong dekat penumpang duduk. Penumpang ibu dengan anak juga terlihat siang ini menggunakan angkutan masal tersebut.(fhm)

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota