Jasa Raharja Jawa Barat Gandeng PT Daya Adicipta Motora Dalam Workshop Safety Riding SMK As-Salam Bandung

  • Oleh : Bondan

Rabu, 22/Mar/2023 15:17 WIB
PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora melaksanakan kegiatan socio engineering berupa workshop safety riding SMK As-Salam, Kabupaten Bandung, Selasa (21/3/2023). PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora melaksanakan kegiatan socio engineering berupa workshop safety riding SMK As-Salam, Kabupaten Bandung, Selasa (21/3/2023).

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora melaksanakan kegiatan socio engineering berupa workshop safety riding SMK As-Salam, Kabupaten Bandung, Selasa (21/3/2023).

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh 50 siswa SMK As-Salam Kabupaten Bandung yang terbagi dalam beberapa sesi yaitu pelberian materi berupa dasar-dasar safety riding dan jasa raharja, simulasi dengan memakai simulator serta workshop safety riding di lapangan.

Baca Juga:
Melalui Gelaran Safety Riding, BPTJ Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Keselamatan Berkendara

Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya yang bersama dengan stakeholder terkait, bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan roda dua dan pelajar. 

Kerjasama ini juga merupakan upaya tanpa henti dari Jasa Raharja untuk terus membudayakan kesadaran dan ketertiban berlalu lintas secara inovatif dan kolaboratif bersama-sama dengan seluruh instansi yang tergabung dalam 5 pilar keselamatan lalu lintas. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja berharap semoga upaya-upaya ini dapat mendukung terciptanya ketertiban dan keselamatan lalu lintas khususnya di Provinsi Jawa Barat.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau