Program Jumat Curhat PMJ, Bhabinkamtibmas Pengasinan Kunjungi Warga RW 06 Perumahan Bumi Bekasi Baru

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 24/Mar/2023 21:56 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan Polsek Bekasi Timur Aiptu Erik. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan Polsek Bekasi Timur Aiptu Erik.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Program Jumat Curhat Polda Metro Jaya (PMJ) dengan mencatat, mendengar dan mencari solusi Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan Polsek Bekasi Timur Aiptu Erik kembali dilaksanakan di lingkungan RW 06 Pengasinan bertempat di pendopo teras Jalan Pariwisata  Perumahan Bumi Bekasi Baru rw 6 kelurahan pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (24/3/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Erik dalam Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhatan warga yang perlu disampaikan ke Polisi terkait permasalahan kamtibmas dan sosial lainnya.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Gencar Lakukan Jumat Curhat, Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat untuk Perbaiki Kamtibmas

Kegiatan yang dibuat Mabes Polri melalui Polres Metro Bekasi Kota bertujuan untuk silaturahim antara Polri dengan warga masyarakat agar terjalin hubungan yang baik dan dapat bekerjasama untuk memelihara Harkamtibmas di wilayah Kel. Pengasinan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas Aiptu Erik dalam kunjungan tersebut memberikan himbauan kepada warga terutama kepada orang tua untuk meningkatkan pengawasan kepada anak remaja, antisipasi terjadinya tawuran.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pari dan Babinsa Gelar Jumat Curhat, Sinergi TNI/Polri Perkuat Situasi Kamtibmas

Hal lain dalam pesan kamtibmasnya, Aiptu Erik mengajak warga dan pengurus Lingkungan lebih meningkatkan keamanan dan melakukan ronda malam atau patroli wilayah antisipasi pencurian di lingkungan. 

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dengan mendengar curhatan warga guna meningkatkan kamtibmas aman dan kondusif,  kegiatan berlangsung, berjalan lancar. (Dan)

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Tidung untuk Meningkatkan Kondusifitas Kamtibmas