Polsek Bantargebang Giat Pengecekan dan Pengawasan THM Selama Bulan Ramadhan

  • Oleh : Bondan

Minggu, 26/Mar/2023 16:50 WIB
Polsek Bantargebang dipimpin Kanitreskrim AKP Karna bersama anggota Polsek Bantargebang mengelar pemantauan dan Pengawasan isi Maklumat Bersama 3 Pilar Kota Bekasi terkait operasional Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Hukum Polsek Bantargebang, Sabtu (25/3/2023) malam. Polsek Bantargebang dipimpin Kanitreskrim AKP Karna bersama anggota Polsek Bantargebang mengelar pemantauan dan Pengawasan isi Maklumat Bersama 3 Pilar Kota Bekasi terkait operasional Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Hukum Polsek Bantargebang, Sabtu (25/3/2023) malam.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polsek Bantargebang dipimpin Kanitreskrim AKP Karna bersama anggota Polsek Bantargebang mengelar pemantauan dan Pengawasan isi Maklumat Bersama 3 Pilar Kota Bekasi terkait operasional Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Hukum Polsek Bantargebang, Sabtu (25/3/2023) malam.

Dengan melibatkan 28 personel yang terdiri dari piket fungsi Polsek Bantargebang menyasar tempat hiburan malam di Kecamatan Bantargebang dan Kecamatan Mustikajaya.

Baca Juga:
Antisipasi Narkoba, Tawuran dan Tertib Lalu Lintas, Polres Metro Bekasi Kota Penyuluhan Kepada Pelajar

Kegiatan operasi penertiban THM (Tempat Hiburan Malam) seperti kafe, night club, biliyard warung remang", tempat penjual minuman keras, panti pijat dll yang berada di Wilkum Polsek Bantargebang yang meliputi dua Kecamatan baik Kecamatan Bantargebang dan Kecamatan Mustikajaya di imbau untuk tidak buka selama bulan suci ramadhan secara persuasif.

Selain sasaran tempat hiburan malam, Polsek Bantargebang juga mengantisipasi guantibmas lainnya seperti tawuran remaja dan genk motor. Polsek Bantargebang juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak berkonvoi keliling menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat serta melarang penggunaan atau kembang api saat membangunkan sahur warga. Tak hanya itu saja, imbauan tersebut disampaikan secara persuasif kepada para remaja yang sedang berkumpul dan disarankan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan Malam Hari, Polsek Bantargebang Giat Patroli Jaya 21

Selama giat penertiban THM (Tempat Hiburan Malam) berlangsung tidak adanya ditemukan THM yang masih buka di Wilayah Hukum Polsek Bantargebang. (Dan)

Baca Juga:
Polsek Bantargebang Giat Pengamanan Pengiriman Perdana Hasil Pengolahan Sampah di Fasilitas Landfill Mining dan RDF Plant