Jasa Raharja Berikan Pengobatan Gratis Bagi Pemudik dan Kru Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 19/Apr/2023 21:13 WIB
Pengobatan gratis PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi di Terminal Induk Kota Bekasi. Pengobatan gratis PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi di Terminal Induk Kota Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada para pemudik hingga kru bus di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (19/4/2023).

Layanan pengobatan tersebut menggandeng Dokter dan tenaga kesehatan (nakes) dari Rumah Sakit (RS) Ananda, Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Petugas Pelayanan Klaim Jasa Raharja Bekasi, Pascal M. Reza mengatakan, pengobatan gratis ini ditujukan bagi pemudik dan kru bus yang akan melakukan perjalanan mudik di Terminal Induk Kota Bekasi.

“Harapannya dengan kegiatan pengobatan gratis ini, pemudik maupun kru kendaraan bisa tetap dalam kondisi yang sehat dan sampai dengan selamat ke tempat tujuan,” ucap Pascal di Terminal Induk Kota Bekasi, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kegiatan pengobatan yang dilakukan Jasa Raharja Bekasi tersebut di Terminal Induk Kota Bekasi hanya di gelar dalam satu hari saja.

“Untuk pengobatan ini, kita sudah melakukan tiga kegiatan, pertama di Terminal Cikarang, kemudian di Kantor Kecamatan Cibitung dan ini yang ketiga di Terminal Bekasi,” jelasnya.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Pengobatan gratis dari Jasa Raharja Bekasi ini rutin diadakan setiap bulan, “namun, karena ada momen seperti ini, jadi selama masa libur lebaran itu juga kita giatkan untuk pengobatan gratis,” tandasnya. (Dan)