Suka Cita Pengantar Keberangkatan Penumpang Pesawat di Bandara Kualanamu

  • Oleh : Fahmi

Senin, 01/Mei/2023 21:29 WIB
Suasana penumpang hendak melakukan check in di Bandara Kualanamu pada Senin (1/5/2023). Suasana penumpang hendak melakukan check in di Bandara Kualanamu pada Senin (1/5/2023).

MEDAN (BeritaTrans.com) - Hingga Senin (1/5/2023) malam, masyarakat ramai memenuhi memenuhi Bandara Internasional Kualanamu. Mereka ada yang berangkat menggunakan pesawat dan ada juga yang merupakan bagian pengantar.

Ramainya orang terlihat dari mulai area masuk keberangkatan bandara, hingga masuk area check in calon penumpang tampak ramai juga mengantri di kounter-kounter yang tersedia. 

Baca Juga:
Bandara Kualanamu Siap Layani Angkutan Lebaran

Pantauan BeritaTrans.com penumpang juga tampak ramai terlihat di area pintu jalur keberangkatan. Ruang tunggu tampak penuh, bahkan penumpang banyak yang duduk di lantai sekitar area tersebut.

Baca Juga:
Bandara Kualanamu Terapkan National Logistic Ecosystem

"Kami mau nunggu anak dari Penang ni mau terbang lagi ke Jakarta," ujar Hartati saat sedang menunggu keberangkatan, Senin malam itu.

Beberapa penumpang juga merasa suka duka untuk mengantarkan kerabatnya untuk naik ke pesawat. 

Baca Juga:
Tiba di Bandara Kualanamu, Penerbangan Perdana Qatar Airways Disambut Water Salute

"Kami mau ngantar anak saja ni, sekalian jalan-jalan ke Kualanamu mau lihat-lihat pesawat," ujar Sari.

Terlihat sekeluarga yang beserta anak dengan barang bawaan duduk. Mereka tampak ada yang memainkan gadgetnya juga ada yang tengah asik menikmati makanan yang dibawa. Tak sedikit pula penumpang hilir mudik sembari melihat-lihat bandara.

Paskaberakhirnya angkutan Lebaran hingga hari ini bandara terbesar di Pulau Sumatera di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara terus diramaikan masyarakat yang berada di kawasan tersebut untuk hendak menggunakan pesawat terbang ke sejumlah daerah baik penerbangan domestik juga internasional.

Terlihat sejumlah petugas banyak berseliweran untuk memastikan keamanan di area bandara. (Fhm)