Begini Kondisi Terminal Bekasi saat Libur Lebaran Berakhir

  • Oleh : Bondan

Selasa, 02/Mei/2023 13:55 WIB
Terminal Induk Kota Bekasi saat libur panjang lebaran berakhir, Selasa (2/5/2023). Terminal Induk Kota Bekasi saat libur panjang lebaran berakhir, Selasa (2/5/2023).

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kondisi Terminal Induk Kota Bekasi setelah libur panjang lebaran 2023, pada Selasa (2/5/2023) mulai normal kembali.

Pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, penumpang yang hilir mudik terlihat normal seperti biasanya di Terminal ini. Namun, masih terlihat juga sejumlah penumpang yang tiba dari kampung halaman seusai libur panjang lebaran.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

“Pantauan kita hari ini untuk pemudik yang melakukan arus balik masih terlihat satu dan dua orang. Ya mungkin itu bukan pekerja, mungkin keluarga atau bahkan pedagang yang menghindari puncak arus balik. Jadi mereka lebih memilih hari Selasa 2 Mei 2023,” kata Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Hermawan, Selasa (2/5/2023).

Di lokasi pun sejumlah pengurus hingga kru bus AKAP maupun AKDP terlihat seperti hari biasanya dibandingkan saat awal arus mudik lebaran yang tampak sibuk melayani pemudik. Hari ini mereka menawarkan jasa antarnya ke setiap orang-orang yang melintas di dalam Terminal Induk Kota Bekasi.

Baca Juga:
Libur Panjang Idul Adha, Astra Infra Tol Prediksi Arus Kendaraan Meningkat 64 Persen

Begitu juga dengan unit bus yang ada di Terminal Induk Kota Bekasi, tampak sedikit di area parkir belakang Terminal dibandingkan saat arus mudik lebaran yang dimana Terminal Induk Kota Bekasi terisi penuh oleh unit bus AKAP dan AKDP. (Dan)

Baca Juga:
Exit Tol Cileunyi Dipadati Kendaraan Pemudik saat Malam Idul Adha