KMP Royce 1 Kebakaran saat Pelayaran Merak ke Bakauheni

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 06/Mei/2023 18:44 WIB
Tim Basarnas Banten evakuasi kapal KMP Royce 1 terbakar di lintasan Merak - Bakauheni dan kini sudah dipadamkan. Tim Basarnas Banten evakuasi kapal KMP Royce 1 terbakar di lintasan Merak - Bakauheni dan kini sudah dipadamkan.

MERAK (BeritaTrans.com) - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mengonfirmasi bahwa telah terjadi kebakaran di KMP Royce 1 milik PT DLB saat pelayaran dari Merak menuju Bakauheni, Lampung pada Sabtu (6/5/2023) sekitar jam 15.45 WIB. Hal itu disampaikan Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin

Dilaporkan sebelum melintasi Pulau Tempurung Merak, kapal mengalami kebakaran. Namun saat ini api telah dapat dipadamkan. Rencananya KMP Royce 1 akan disandarkan dan dievakuasi di Merak.

Baca Juga:
Pangkalan Penjagaan Laut dan Pantai Kelas I Tanjung Priok Sigap Bantu Pemadaman Kebakaran Kapal KM. Mutiara Berkah-I di Merak

Tim BPTD, ASDP, Basarnas dan instansi terkait telah berkoordinasi untuk segera mengondisikan kapal sandar di Merak dan dapat segera melakukan evakuasi kepada seluruh pengguna jasa.(fhm/omy)

 

Baca Juga:
Kebakaran Kapal Kargo Angkut 3.000 Kendaraan, Diduga Karena Mobil Listrik