Korban Meninggal Bertambah 2 Orang dari Bus Pariwisata Terguling ke Sungai Guci

  • Oleh : Bondan

Senin, 08/Mei/2023 11:44 WIB
Detik-detik Bus Pariwisata yang terjun ke sungai Guci, Kabupaten Tegal. Detik-detik Bus Pariwisata yang terjun ke sungai Guci, Kabupaten Tegal.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Korban meninggal bus pariwisata terjun ke sungai pemandian air panas Guci, Tagal, Jawa Tengah menjadi dua orang.

Korban meninggal itu bernama Ibin Mukorobin yang menjadi korban kecelakaan dengan luka berat dan akhirnya meninggal pada Senin (8/5/2023) dini hari setelah mendapatkan perawatan. Informasi meninggalnya Ibin ini diunggah oleh kerabatnya di status media sosial.

Baca Juga:
Ramp Check 118 Bus Pariwisata, Ditjen Hubdat: Hanya 36% Penuhi Persyaratan

“Innalillahi wainnailaihi rajiun. Telah meninggal ke rahmatullah dengan tenang, ayah, keluarga, sahabat kami yang bernama Ibin Mukorobin pada jam 02.00 di RS. DR. Susilo Slawi. Semoga husnul khotimah,” tulis status tersebut.

Diketahui, Ibin merupakan mantan karyawan Trijaya FM bagian keuangan. Ia ikut jadi korban bus terguling di Pemandian Guci, Kabupaten Tegal.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Rencananya, jenazah Ibin akan diantarkan ke Serpong Utara pada Senin pagi menggunakan ambulans.

“Akan diobservasi dulu sekitar 2-3 jam. Jadi sekitar pukul 06.00 WIB-07.00 WIB akan diantarkan ke sini (Tangerang Selatan),” kata Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, Senin (8/5/2023).

Baca Juga:
Bus Pariwisata Rombongan Siswa MTs Asal Serang Terguling di Ciater

Hingga berita diterbitkan, terdapat dua korban meninggal dalam kecelakaan bus di Tegal, yakni Ibin dan Maja.

Jenazah Maja sendiri telah dimakamkan pada Senin dini hari tak jauh dari rumahnya di Jalan Pondok Serut. (Dan)