Rabu Pagi, Kondisi Tol Dalam Kota Padat Kendaraan di Sejumlah Titik

  • Oleh : Bondan

Rabu, 17/Mei/2023 12:28 WIB
Ilustrasi Tol Bekasi Timur arah Jakarta. Ilustrasi Tol Bekasi Timur arah Jakarta.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kondisi lalu lintas di Tol Dalam Kota (Dalkot) mengalami kepadatan pagi ini. Kepadatan terjadi di sejumlah titik.

Petugas call center Jasa Marga, Dwi mengatakan, kepadatan disebabkan meningkatnya volume kendaraan. Salah satunya di persimpangan ruas Cawang, Jakarta Timur (Jaktim) arah Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Baca Juga:
Tol Dalam Kota Padat Kendaraan, Contraflow di Halim hingga Senayan

“Jika di Dalam Kota padatnya di persimpangan Cawang arah Tebet yang masih padat lalu lintas. Setelah dari Tebet yang menuju arah Semanggi-Tomangnya ramai lancar,” kata Dwi, Rabu (17/5/2023).

Sementara itu, di ruas Tol Tomang menuju Cawang kepadatan terjadi di sekitar Senayan. Dwi menjelaskan kepadatan disebabkan antrean kendaraan yang hendak keluar dari gerbang Tol Slipi.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

“Terkait arah sebaliknya saat ini masih ada kepadatan tepatnya di area Tomang menuju keluar Slipi yang masih padat, lanjut kepadatan lagi menjelang keluar Senayan, masih kepadatan lalin, setelahnya untuk menuju arah Cawang ramai lancar,” jelasnya.

Sementara itu kepadatan menuju Tol Dalam Kota terjadi di Halim menuju Cawang pagi ini. Kepadatan tersebut akibat padatnya volume lalu lintas.

Baca Juga:
Begini Kondisi Arus Kendaraan di Sejumlah Tol Jakarta Senin Pagi

“Posisi dari Bekasi arah Halim ramai lancar, yang padat nanti di Halim menuju arah Cawang, masih kepadatan lalu lintas yang menuju dalam kota,” tandasnya. (Dan)