Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Rutin Patroli Malam

  • Oleh : Bondan

Rabu, 24/Mei/2023 15:04 WIB
Polsek Bekasi Timur melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur pada Selasa (22/5/2023) malam. Polsek Bekasi Timur melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur pada Selasa (22/5/2023) malam.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polsek Bekasi Timur melaksanakan patroli kewilayahan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur pada Selasa (22/5/2023) malam.

“Kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi guantibmas dan kejahatan jalanan seperti tawuran, balap liar, begal, curanmor, dan kejahatan jalanan lainnya. Patroli KRYD dimulai pukul 23.30 WIB sampai 04.00 WIB,” ujar AKP Ompi Indovina.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Rute Patroli KRYD Polsek Bekasi Timur Jalan Utama di Wilayah Bekasi timur dan pemukiman warga di setiap Kelurahan Bekasi Timur. Adapun rute Patroli KRYD sebagai berikut:

  1. Jalan Siliwangi
  2. Jalan Cut Mutia
  3. Jalan Ir H Juanda (Kantor KPU)
  4. Jalan Raya Underpass
  5. Jalan Raya Gabda Agung
  6. Jalan Raya Agus Salim
  7. Jalan Joyomartono
  8. Jalan Raya Kartini
  9. Jalan Raya Terminal Bekasi
  10. TL Perempatan RS Bella
  11. TL Bulak Kapal/Taman Makam Pahlawan
  12. Kelurahan Aren Jaya
  13. Kelurahan Duren Jaya
  14. Kelurahan Margahayu
  15. Kelurahan Bekasi Jaya
  16. Kecamatan Bekasi Timur

“Dari patroli KRYD di Wilayah Bekasi Timur, secara keseluruhan dalam keadaan aman dan kondusif dari aksi guantibmas dan kejahatan jalanan,” pungkas Ompi.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

Dalam patroli KRYD di Wilayah Bekasi Timur melibatkan 5 personel dipimpin Padal, AKP Ompi Indovina yaitu Aiptu Triono, Aiptu Jery. A, Bripka Rizal dan Bripka Tambunan. (Dan)

Baca Juga:
Antisipasi Guantibmas, Polrestro Bekasi Kota Giat Operasi Kejahatan Jalanan