Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

  • Oleh : Bondan

Kamis, 27/Jul/2023 15:00 WIB
Personel Polsek Bekasi Timur bersama Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya dan 3 Pilar melaksanakan kegiatan pengamanan bersih-bersih sampah dan pengerukan lumpur di Kali Jalan Baru Underpass, Kelurahan Duren Jaya. Personel Polsek Bekasi Timur bersama Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya dan 3 Pilar melaksanakan kegiatan pengamanan bersih-bersih sampah dan pengerukan lumpur di Kali Jalan Baru Underpass, Kelurahan Duren Jaya.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Personel Polsek Bekasi Timur bersama Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya dan 3 Pilar melaksanakan kegiatan pengamanan bersih-bersih sampah dan pengerukan lumpur di Kali Jalan Baru Underpass, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (27/7/2023).

Kegiatan bersih-bersih yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini dalam rangka giat kali bersih di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur. Kegiatan bersih sampah dan pengerukan lumpur dilakukan oleh petugas Dinas LH Kota Bekasi.

Baca Juga:
Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas

“Kami bersama anggota Polsek Bekasi Timur dan 3 pilar hari ini melaksanakan pengamanan bersih-bersih sampah dan pengerukan lumpur yang dilakukan Dinas LH Kota Bekasi di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur,” ucap Bhabinkamtibmas Bekasi Jaya, Aipda Heryanto.

Dalam pengamanan kegiatan bersih-bersih sampah dan pengerukan lumpur kali sepanjang Jalan Baru Underpass sebanyak 4 personel yang diterjunkan yakni Iptu Edy Martono, Aiptu Tatang, Aipda Heryanto, Bripka Mamad, Aipda Slamet.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Jakamulya Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas dalam MPLS di SMAN 17 Kota Bekasi

“Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” tutupnya.

Baca Juga:
Joss! Bhabinkamtibmas Jatirahayu Giat Sosialisasi dan Imbauan Pelayanan Halo Polisi 110 Kepada Masyarakat