Bhabinkamtibmas Jakamulya Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas dalam MPLS di SMAN 17 Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 18/Jul/2023 15:56 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Mulya Polsek Bekasi Selatan Bripka Sudirman, melakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 17 Kota Bekasi. Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Mulya Polsek Bekasi Selatan Bripka Sudirman, melakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 17 Kota Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Jaka Mulya Polsek Bekasi Selatan Bripka Sudirman, melakukan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 17 Kota Bekasi Jalan H. Ilyas RT 02/12 Kelurahan Jakamulya Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (19/6/2023). 

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dalam rangka kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, yaitu periode pengenalan sekolah yang mengedepankan kegiatan edukatif dan menyenangkan. MPLS merupakan kegiatan yang diselenggarakan diberikan kepada siswa siswi. 

Baca Juga:
Tebar Kebaikan, Bhabinkamtibmas Kunjungi Anak-anak Disabilitas

“Adik-adik sekalian adalah generasi masa depan bangsa, kami harapkan tetap belajar yang rajin, isi kegiatan di luar sekolah dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Seperti tawuran, kekerasan bolos, merokok, apalagi mengkonsumsi minuman keras,"  ungkap Bripka Sudirman Bhabinkamtibmas Kelurahan Jakamulya saat memberikan bimbingan.

“Negara Indonesia adalah negara yang berlandaskan Pancasila dengan segala perbedaan yang ada. Pancasila ini adalah sebuah ideologi bangsa, mari kita jaga bersama. Sedangkan perbedaan yang ada jangan dijadikan alat untuk terpecah belah, perbedaan harus kita jadikan dasar agar bangsa ini semakin erat dan semakin hebat dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Melalui kegiatan ini diharapkan siswa siswi akan terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja yaitu antisipasi guantibmas di wilayah kelurahan Jakamulya serta akan semakin cinta kepada bangsa dan tanah air Indonesia.

Baca Juga:
Joss! Bhabinkamtibmas Jatirahayu Giat Sosialisasi dan Imbauan Pelayanan Halo Polisi 110 Kepada Masyarakat