Joss! Bhabinkamtibmas Jatirahayu Giat Sosialisasi dan Imbauan Pelayanan Halo Polisi 110 Kepada Masyarakat

  • Oleh : Sofie

Minggu, 09/Jul/2023 16:11 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirahayu, Aiptu Mintra, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan Pelayanan Halo Polisi 110. Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirahayu, Aiptu Mintra, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan Pelayanan Halo Polisi 110.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Joss! Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatirahayu, Aiptu Mintra, melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan Pelayanan Halo Polisi 110, di Pos Yandu Wijaya, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Sabtu (8/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Mintra menyampaikan, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk memberikan keluhan maupun pengaduan melalui layanan Halo Polisi 110.

“Apabila ada warga yang ingin melaporkan suatu kejadian atau komplain terkait apa saja bisa menghubungi ke nomor telepon 110 (operator kepolisian). Yang mana nomor telepon ini 24 jam melayani masyarakat,” imbaunya kepada warga.

Lanjut dia menegaskan, bila terjadi kejadian menonjol, selain menghubungi Pelayanan Halo Polisi 110. Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Pondok Gede.

Dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan imbauan Pelayanan Halo Polisi 110 berjalan aman kondusif.