Briptu Andika Fajar Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Berikan Jumat Curhat Kepada Paguyuban Bentor

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 26/Mei/2023 10:54 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Briptu Andika Fajar, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu, mengadakan Jumat Curhat kepada warga Pulau Tidung RT 007/02 pada Jumat (26/05/2023).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung juga melakukan sambang ke Paguyuban Bentor Pulau Tidung guna melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan tujuan dialog, mendengarkan, mencatat, dan mencari solusi terkait permasalahan kamtibmas.

Baca Juga:
Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

Salah satu keluhan yang masih ditemukan oleh warga adalah adanya Germor (Gerobak Motor) yang mengangkut penumpang wisatawan dari jembatan cinta menuju homestay dan tempat wisata di Pulau Tidung. Hal ini dapat merugikan pendapatan dan pemasukan bagi para pemilik Bentor (Becak Motor). Untuk menindaklanjuti keluhan ini, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan beserta Bhabinkamtibmas akan melaporkan permasalahan ini kepada pimpinan guna mencari solusi yang tepat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan dengan menghubungi nomor Call Center Polsek Kepulauan Seribu Selatan: 085974938219 atau mendatangi langsung kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Dengan adanya kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian, diharapkan keamanan dan ketertiban di Pulau Tidung dapat terjaga dengan baik.(ahmad)

Baca Juga:
Tim Patroli Satpolair Polres Kepulauan Seribu Beraksi di Perairan Pulau Damar untuk Antisipasi Kejahatan Laut