Jasa Raharja Bogor Giat Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas Tingkat Depok Tahun 2023

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 27/Mei/2023 17:29 WIB
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bogor, Baskara menghadiri undangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok sebagai Narasumber dalam kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas Tingkat Kota Depok Tahun 2023, di Leweung Gledegan Ecolodge, Tamansari Kabupaten Bogor. Foto: istimewa. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bogor, Baskara menghadiri undangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok sebagai Narasumber dalam kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas Tingkat Kota Depok Tahun 2023, di Leweung Gledegan Ecolodge, Tamansari Kabupaten Bogor. Foto: istimewa.

BOGOR (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bogor, Baskara menghadiri undangan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok sebagai Narasumber dalam kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Berlalulintas Tingkat Kota Depok Tahun 2023, di Leweung Gledegan Ecolodge, Tamansari Kabupaten Bogor, Kamis (25/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Jasa Raharja Bogor menyempaikan tentang Tugas Serta Fungsi Jasa Raharja.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bogor, Baskara menyampaikan bahwa Jasa Raharja Perwakilan Bogor akan terus berusaha melakukan upaya-upaya preventif guna meminimalisir risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas salah satunya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan dikarenakan kegiatan ini menitik beratkan edukasi tata tertib berlalu lintas kepada generasi muda / millennial di usia sekolah, yang merupakan cikal bakal untuk menjadi pelopor dalam membudayakan ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

“Jasa Raharja mendukung dilaksanakannya kegiatan ini karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa korban kasus kecelakaan lalu lintas saat ini banyak dialami oleh rentang usia produktif, sehingga sangat perlu untuk menumbuhkan dan menanamkan kesadaran tertib berlalu lintas sejak dini,” ungkap Baskara dalam keterangan tertulis, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Basakara juga berharap melalui kegiatan ini semoga para pelajar dapat menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas mulai pada lingkup lingkungan sekolah dan bisa menyebar ke lingkup yang lebih luas sehingga semakin meningkatkan kesadaran masyarakat dalam ketertiban dan keselamatan berlalu lintas karena prioritas keselamatan lalu lintas yang pertama dan utama.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan