Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Polresta dan Dishub Bandung Giat Kampanye Safety Riding di SMKN 1 Soreang

  • Oleh : Bondan

Kamis, 01/Jun/2023 16:43 WIB
PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Polresta Bandung dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung melaksanakan Kegiatan Socio Engineering berupa Kampanye Safety Riding di SMKN 1 Soreang. PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Polresta Bandung dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung melaksanakan Kegiatan Socio Engineering berupa Kampanye Safety Riding di SMKN 1 Soreang.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Polresta Bandung dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung melaksanakan Kegiatan Socio Engineering berupa Kampanye Safety Riding di SMKN 1 Soreang, Rabu (31/5/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan berkendara khususnya Kendaraan Sepeda Motor dengan cara yang benar dan berkeselamatan.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Jasa Raharja Jawa Barat berharap dengan kegiatan tersebut dapat mencegah dan menurunkan kejadian korban kecelakaan lalu lintas dikalangan pelajar dan dengan kegiatan pencegahan kecelakaan tanpa henti. 

Selain itu bisa mengoptimalkan peran serta Jasa Raharja dalam menurunkan jumlah kecelakaan dan tingkat fatalitas korban. Semoga upaya- upaya ini dapat mendukung terciptanya ketertiban dan keselamatan lalu lintas khususnya di Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalulintas jalan. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan