Gowes Bersama, Kakorlantas Polri Rajut Silaturahmi Alumni TNI-Polri Angkatan 88

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 03/Jun/2023 23:25 WIB
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan Persaudaraan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1988 mengikuti gowes bersama atau bersepeda santai di pagi hari. Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan Persaudaraan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1988 mengikuti gowes bersama atau bersepeda santai di pagi hari.

JAKARTA (BeritaTrans.com) -- Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi bersama para Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) dan Persaudaraan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 1988 mengikuti gowes bersama atau bersepeda santai di pagi hari.

Kegiatan ini masih berlangsung dalam rangkaian acara ‘Andalan 88’ yang diselenggarakan di Mabes TNI, Cilangkap, Sabtu (3/6/2023).

Baca Juga:
Polisi Bagi-Bagi Sembako kepada Pengemudi Ojol Hingga Disabilitas di Jakarta Selatan

Kegiatan bersepeda kali ini dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan diawali oleh pemeriksaan kesehatan bagi seluruh peserta yang hadir. Kemudian acara dilanjut dengan foto bersama di depan Gedung Soedirman.

Seusai berfoto, para peserta mulai bersiap di atas sepedanya masing-masing dan mulai mengitari area Mabes TNI yang luasnya sekitar 800 hektar.

Baca Juga:
Safari Ramadhan, PJU Polda Metro Jaya Tarawih Keliling Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Agenda kemudian dilanjutkan dengan acara bebas, para peserta terlihat beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman ringan dan menonton panggung hiburan yang telah disediakan.

Turut hadir mendampingi Kakorlantas diantaranya, Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Ery Nursatari Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Juni. (Dan)

Baca Juga:
Dalam Rangka Cooling System Pemilu, Ditbinmas Polda Metro Jaya Gelar Subuh Keliling Sekaligus Serahkan Bantuan Alquran Dan Sembako