Truk Muatan Hebel Terjun ke Sungai Tigaraksa, Begini Kronologinya

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 09/Jun/2023 18:16 WIB
Kecelakaan tunggal truk muatan hebel di Tangerang. (Ist) Kecelakaan tunggal truk muatan hebel di Tangerang. (Ist)

TANGERANG (BeritaTrans.com) -- Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang Ajun Komisaris Sagala menjelaskan kronologi truk bermuatan hebel yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Baru Pemda dekat jembatan Kawasan Industri Millenium, Kelurahan Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (8/6/2023) pagi.

“Kami menerima laporan adanya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan luka ringan dan kerugian materi,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Tangerang AKP Sagala, dalam keterangannya, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:
Mobil Tabrak Pembatas Jalan Tol Indraprabu, Pengemudi Didenda Rp 6,1 Juta

Dikatakan Sagala, usai mendapatkan laporan, personel langsung menuju lokasi. Dari hasil olah TKP, diketahui kecelakaan yang terjadi adalah kecelakaan lalu lintas tunggal kendaraan Mitsubishi Colt Dissel No A-9615-ZX.

“Akibat kecelakaan itu, kendaraan mengalami rusak di bagian depan. Dan sopir atas nama Rizki, berusia 24 tahun mengalami luka ringan,” ucap Sagala.

Baca Juga:
Truk Muatan Hebel Terguling Timpa Pedagang Kaki Lima di Purwakarta, 3 Orang Luka Parah

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diduga pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan karena mengantuk. Sagala menyampaikan, kendaraan melaju menuju arah Tigaraksa. Saat melintas di lokasi, pengemudi kehilangan kendali karena kantuk sehingga mobil mengalami kecelakaan tunggal terperosok ke dalam kali.

“Sopir pun kemudian dibawa untuk menjalani perawatan medis. Kerugian materi ditaksir mencapai tiga juta rupiah,” tutur Sagala.

Baca Juga:
Truk Sampah Alami Kecelakaan Tunggal di Gatot Subroto Arah Slipi

Saat ini, kasus kecelakaan tunggal itu masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Polresta Tangerang. Sedangkan barang bukti sudah diamankan dan petugas masih meminta keterangan saksi termasuk pengemudi. (Dan)