Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Jajaran Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Patriot Bangsa Bulak Kapal

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 01/Jul/2023 16:28 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota dan Jajaran melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangsa Bulak Kapal Bekasi Timur. Kapolres Metro Bekasi Kota dan Jajaran melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangsa Bulak Kapal Bekasi Timur.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 77, Kapolres Metro Bekasi Kota dan Jajaran melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangsa Bulak Kapal Bekasi Timur, Jumat (30/6/2023).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, menjadi Pembina Upacara yang diikuti peserta upacara terdiri dari PJU, Para Kasat, Kasie, Kapolsek, Ibu Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Kotan dan Anggota Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Konferensi Pers Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan

Setelah pelaksanaan Upacara, dilanjutkan kegiatan  tabur bunga di makam para pejuang yang dimakamkan di TMP Bangsa Bulak Kapal.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan ini sifatnya rutin setiap tahun jelang  memasuki Hari Bhayangkara.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

“Kegiatan ini mengandung maksud mengingat, mengenang nilai-nilai perjuangan dan teladan para pejuang pendahulu kita," kata Kasie Humas.

Usai kegiatan tabur bunga di pusara selanjutnya Kapolres mengisi buku kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga dan melaksanakan photo bersama dengan PJU, Kapolsek dan Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit