Polres Metro Bekasi Kota Gelar Upacara Kenaikan Pangkat 63 Personel Periode 1 Juli 2023

  • Oleh : Bondan

Senin, 03/Jul/2023 14:59 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani memberikan selamat kepada personel. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani memberikan selamat kepada personel.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat sejumlah anggota di Halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Senin (3/7/2023).

Kegiatan Upacara ini dipimpin langsung Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani didampingi para PJU Polres Metro Bekasi Kota. Total personel Polres Metro Bekasi Kota yang naik pangkat periode bulan 1 Juli 2023 sejumlah 63 personel yang terdiri dari Perwira Menengah, Perwira Pertama, dan Bintara.

Baca Juga:
Wakapolres Metro Bekasi Pimpin Konferensi Pers Ungkap Kasus Pencurian dengan Pemberatan

Dalam amanatnya, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, momentum upacara kenaikan pangkat merupakan hadiah yang luar biasa karena ini dinilai dari dedikasi dalam bekerja mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Kenaikan pangkat bukan hanya perubahan status hirarki hak-hak saudara, akan tetapi dengan kenaikan pangkat merupakan cerminan kompetensi yang harus diemban," kata Kapolres.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Lanjut dia katakan, cerminan kompetensi yang diemban menjadikan saudara menjadi lebih meningkatkan profesionalme, kinerja yang lebih utama dan rasa tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya bangga melantik rekan-rekan semua dan tentunya yang dilantik lebih bangga maka dari itu saya mengharapkan agar momentum kenaikan pangkat lebih mendorong seluruh anggota polri untuk lebih semangat melaksanakan tugas pokok dalam memelihara Kamtibmas, penegakan hukum dan selaku pelindung pelayan dan pengayom masyarakat," ucapnya.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Kapolres berharap dengan semakin tinggi pangkat dipundak saudara dapat menunjukkan sikap tauladan yang baik, terlebih dalam peningkatan kinerja yang sebaik-baiknya.

Terakhir, Kapolres selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh anggota yang naik pangkat pada hari ini.

"Selamat atas kenaikan pangkat kepada seluruh anggota yang naik pangkat dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan perlindungan kepada kita semua," pungkasnya.