KCIC Buka Rekrutmen Pegawai Kereta Api Cepat, Ini Posisinya!

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 06/Jul/2023 16:12 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - KCIC sebagai operator Kereta Api Cepat relasi Jakarta-Bandung mengadakan rekrutmen untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin. 

Masyarakat yang ingin melamar, bisa melakukan walk-in interview sejak 6-7 Juli 2023 di Kantor Pusat KCIC Halim, Jakarta.
 
"Kembali kami membuka kesempatan bagi orang-orang berbakat untuk bergabung dan berkarier dalam memajukan Kereta Api Cepat Indonesia.” ujar Manager Corporate Communication KCIC Emir Monti, Kamis (6/7/2023).
 
Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yaitu, S1 Teknik Elektro/ Teknik Sipil/ Teknik Mesin/ Perhotelan (Hospitality)/ Psikologi/ Sastra Mandarin baik fresh graduate maupun yang telah berpengalaman.

Baca Juga:
Jadwal Kereta Whoosh Halim-Tegalluar PP Hari Ini Rabu 21 Februari

Masyarakat yang berminat untuk melamar posisi ini, bisa datang langsung ke Kantor Pusat KCIC tanggal 6-7 Juli 2023 pukul 09.00 sampai 15.00 WIB, dengan menggunakan pakaian yang rapi dan sopan. Adapun dokumen rekrutmen dan ketentuan selengkapnya dapat dilihat pada website resmi KCIC di kcic.co.id/karir .
 
“Rekrutmen KCIC tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” tutup Emir.(fhm)

 

Baca Juga:
Jadwal Kereta Whoosh Jakarta-Bandung PP Selasa 20 Februari