Pertamina Regional Jawa Bagian Barat Raih Penghargaan Nusantara CSR Awards

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 08/Jul/2023 13:00 WIB
Foto:istimewa/pertaminajawabagianbarat Foto:istimewa/pertaminajawabagianbarat

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat berhasil meraih 3 penghargaan Nusantara CSR Awards (NCSRA) 2023 yang diselenggarakan oleh La Tofi School of Social Responsibility (LSSR) di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta pada hari Kamis(6/7/2023).

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Terus Sosialisasikan QR Code Pertalite di Wilayah Regional Jawa Bagian Barat

Nusantara CSR Awards 2023 adalah apresiasi yang ditujukan kepada perusahaan-perusahaan yang mempunyai komitmen dan kontribusi kepada masyarakat dan lingkungan untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Tiga penghargaan yang diserahkan oleh Chairman (LSSR) La Tofi, diberikan untuk kategori Ekosistem Darat - Arboretum "The Gallery of Sukapura" kepada PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Tasikmalaya, Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi - Dermayu (Desa Wisata Pantai Tirta Ayu) : Solidaritas Penggerak Ekonomi Desa diraih PT Pertamina Patra Niaga IT Balongan, dan untuk Kategori Industri, Inovasi, dan Infrastruktur : Program Kopi Kang, Smart Coffee Roaster untuk Barista Difable, dan Kategori Mengurangi Ketimpangan dengan Program Lentera Jiwa ODGJ Pulih dan Berdaya diraih oleh PT Pertamina Patra Niaga FT Bandung Group.

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Pastikan Kualitas dan Kuantitas LPG 3 Kg di Kota Bekasi

Penghargaan ini membuktikan bahwa Pertamina Regional Jawa Bagian Barat dalam menjalankan operasional perusahaan di tengah-tengah kehidupan masyarakat memiliki komitmen tinggi dalam membangun hubungan baik dan memberikan dampak positif dari berbagai aspek seperti sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Baca Juga:
Pertamina Patra Niaga Pastikan Kualitas dan Kuantitas LPG di SPPBE Kota Bandung dan Cimahi

Pjs. Area Manager Communication Relations & CSR Pertamina Regional Jawa Bagian Barat (JBB) Joevan Yudha Achmad, berharap penghargaan ini bisa terus memacu semangat perusahaan untuk terus mengembangkan program-program CSR di seluruh area operasi yang berfokus pelestarian lingkungan dan pengembangan masyarakat secara berkelanjutan serta dapat membantu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di sekitar perusahaan serta pembangunan berkelanjutan (SDGs).

“Terima kasih dan mengapresiasi La Tofi School of Social Responsibility atas penghargaan yang kami terima, ini merupakan bukti komitmen serta dedikasi perusahaan terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat sekitar perusahaan,” kata Joevan.

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat berkomitmen penuh mendukung pemberdayaan masyarakat hingga terciptanya kemandirian ekonomi dan mendorong pelestarian lingkungan hidup di sekitar wilayah operasi.(ahmad)