Jasa Raharja Turut Serta Dalam Giat Pembentukan Administrasi Samsat Pembantu Digital Leuwipanjang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 11/Jul/2023 15:18 WIB
Foto: istimewa. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Bertempat di kantor Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Bersama Mitra Jasa Raharja dan Kepolisian mengadakan rapat Pembentukan Administrasi Samsat Pembantu Digital Leuwi Panjang, Selasa (11/7/2023).

Bapenda jawa Barat, Jasa Raharja dan Kepolisian bersama stakeholder lain, lakukan Pembahasan Adminitrasi Samsat pembantu Digital Terminal Leuwi Panjang ini. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Asuransi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Tri Edy Asmara dengan didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib & Humas, Indrawan Ayip Rosyidi, Sekretaris Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat, Maulana Indra, Kabid PSIP, Dwi Sulistyo, Kabid Pendapatan Mukti, Kabid Renbang Dedi Mulyadi, Serta Seluruh Kepala Pusat Pendapatan Daerah se-Jawa Barat, Kementrian Kominfo, Perwakilan Kabalai Jawa Barat, Kepala Terminal Leuwi Panjang, Mitra Kepolisian, Jasa Raharja Jawa Barat, Bank Jawa Barat dan Banten.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Pelayanan secara Adminitrasi yang akan diselenggarakan di Samsat ini adalah ingin Memberikan kemudahan kepada Wajib Pajak untuk memberikan pelayanan yang terbaik, layanan pembayaran pajak tahunan dan juga layanan Drive Thru (5) Lima Tahunan. Sedangkan untuk Layanan yang di berikan Jasa Raharja adalah layanan penyetoran IWKBU untuk angkutan umum. Sehingga diharapkan angkutan umum yang berada di Terminal sudah mendapatkan jaminan Jasa Raharja.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023