Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

  • Oleh : Bondan

Kamis, 27/Jul/2023 08:47 WIB
Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke-75 yang jatuh pada 1 September mendatang,  Polwan Polres Metro Bekasi Kota  dipimpin Pakor Polwan Kompol Rosdiana Sirait,  melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang sakit menahun AKBP ( Purn)  Sumini bertempat dikediamannya di Perum Polymer Tambun, Kabupaten Bekasi. Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke-75 yang jatuh pada 1 September mendatang, Polwan Polres Metro Bekasi Kota dipimpin Pakor Polwan Kompol Rosdiana Sirait, melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang sakit menahun AKBP ( Purn) Sumini bertempat dikediamannya di Perum Polymer Tambun, Kabupaten Bekasi.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Menyambut hari jadi Polisi Wanita (POLWAN) ke-75 yang jatuh pada 1 September mendatang,  Polwan Polres Metro Bekasi Kota  dipimpin Pakor Polwan Kompol Rosdiana Sirait,  melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Purnawirawan Polwan Polres Metro Bekasi Kota yang sakit menahun AKBP ( Purn)  Sumini bertempat dikediamannya di Perum Polymer Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu (26/7/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana oleh Polwan Polres yang mewakili dan memdampingi Pakor Polwan, Kasie Humas Polrestro Bekasi Kota,Kompol Erna Ruswing Andari, Perwira Bagops AKP Winarsih, Kanit Kamsel Lantas, AKP Sri Indira, Panit Binmas IPTU Sri Moeljati dan Iptu Sunarni.

Baca Juga:
HUT Ke-78 TNI, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kunjungi Mako TNI

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kompol Erna mewakili Pakor Polwan menjelaskan, kegiatan anjangsana dilakukan sebagai bentuk perhatian, kecintaan dan kebersamaan kepada senior Polwan yang purnawirawan (pensiun) apalagi dalam kondisi sakit menahun.

“Kegiatan anjangsana dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT ke-75 Polwan, dan sebagai upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara purnawirawan dan anggota Polwan,” ucap Kasie Humas Kompol Erna.

Baca Juga:
Peringati HUT Ke-75, Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Bakti Religi Sekaligus Patroli dan Pengamanan di Terminal Penumpang Nusantara Pura

Pada kesempatan ini, Pakor Polwan didampingi sejumlah Polwan Polres Metro Bekasi Kota  menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan kepada AKBP (Purn) Sumini yang juga didampingi suaminya, sebagai bentuk perhatian kepada para Purnawirawan Polwan yang pernah berdinas di Polres Metro Bekasi Kota.

“Diharapkan melalui anjangsana ini, tali silahturahmi antara personel Polwan yang masih berdinas aktif bersama para pensiunan Polwan dapat tetap terjaga,” tambahnya. 

Baca Juga:
Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok Goes to Scholl, Ajak Pelajar Bijak Bermedsos di Era Digital

Selain itu juga, Kompol Erna  juga mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa para purnawirawan polwan ini yang sudah mengabdikan dirinya sebaik-baiknya untuk institusi Polri selama ini.

“Ucapan terima kasih tentunya tidak lupa Kami sampaikan kepada para purnawirawan Polwan ini, karena sudah banyak jasanya untuk meningkatkan kinerja Polri dalam mengayomi dan melayani masyarakat,” tutup Kompol Erna.