Super Air Jet Tambah Lagi Rute Internasional dari Lombok dan Surabaya ke Kuala Lumpur, Catat Tanggalnya!

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 03/Agu/2023 14:55 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai Super Air Jet (SAJ) menambah lagi rute internasional langsung dari Lombok dan Surabaya menuju Kuala Lumpur mulai 23 Agustus 2023.

Pada layanan dari Bandara Lombok dan Bandara Juanda Surabaya ini, SAJ menyediakan penerbangan langsung yang cepat, efisien dan nyaman, memungkinkan para penumpang tiba di tujuan lebih cepat, sehingga siap menjelajahi Kuala Lumpur melalui Bandara Kuala Lumpur.

Baca Juga:
Perdana Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Pesawat Super Air Jet Rute Solo-Balikpapan PP

"Pembukaan rute baru ini, para pelancong dari Lombok dan Surabaya tidak perlu lagi mengalami perjalanan yang rumit dan memakan waktu untuk mencapai Kuala Lumpur," ujar Chief Executive Officer SAJ, Ari Azhari, dikutip Kamis (3/8/2023).

SAJ mengoperasikan armada pesawat Airbus 320-200 dengan 180 kursi kelas ekonomi yang memiliki kabin nyaman dan ruang kaki lega akan membuat perjalanan lebih berkesan. 

Baca Juga:
Super Air Jet Segera Hadirkan Rute Pangkalpinang - Batam

Dikatakan pula SAJ memasuki usia yang ke dua tahun untuk memulai ekspansi internasional ini.

"Rute baru ini merupakan komitmen terus memberikan pengalaman penerbangan terbaik, serta berkontribusi dalam memperkuat konektivitas dan pertumbuhan ekonomi regional," ujar Ari.

Baca Juga:
Super Air Jet Layani Rute Penerbangan Medan - Padang PP, Beroperasi Setiap Hari

Jadwal terbang Lombok, Surabaya ke Kuala Lumpur Malaysia akan ada setiap hari mulai 23 Agustus 2023

  • Rute Surabaya (SUB) – Kuala Lumpur (KUL) dengan nomor terbang IU-180 akan dijadwalkan berangkat pukul 12.30 dan tiba pukul 16.10.
  • Rute Kuala Lumpur (KUL) – Surabaya (SUB) dengan nomor terbang IU-181 akan dijadwalkan berangkat pukul 10.10 dan tiba 11.45.
  • Rute Lombok (LOP) – Kuala Lumpur (KUL) dengan nomor terbang IU-160, akan dijadwalkan berangkat pukul 06.15 dan tiba 09.25.
  • Rute Kuala Lumpur (KUL) – Lombok (LOP) dengan nomor terbang IU-161, akan dijadwalkan berangkat pukul 16.50 dan tiba pukul 20.00.

Para milenial stravelers dapat segera memesan tiket untuk penerbangan dari Lombok dan Surabaya ke Kuala Lumpur melalui web resmi SAJ, atau melalui agen perjalanan terpercaya.(fahmi)