Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2023

  • Oleh : Ahmad

Senin, 07/Agu/2023 14:30 WIB
(foto: dok beritatrans.com) (foto: dok beritatrans.com)

JAKARTA (beritatrans.com) - Sebagai sponsor platinum tahun ke lima pada hajatan otomotif terbesar di ASEAN, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show, PT Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya untuk ikut ambil bagian.

GIIAS yang akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 10-20 Agustus 2023 mendatang, didukung oleh 9 unit bisnis yang tergabung dalam Astra Finansial, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

Baca Juga:
Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

Masing-masing unit bisnis memberikan promo terhadap setiap produk bisnis yang ditawarkan dalam GIIAS 2023.

Baca Juga:
Dengan Fitur Andalan SEVA, Beli Mobil Baru di GIIAS di bawah 30 menit!

Promo tersebut antara lain penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66 persen untuk tenor 1 tahun, layanan peer-to-peer (P2P) lending dari Maucash (bagian dari Grup Astra) yaitu pengajuan limit hingga Rp20 juta yang dapat dicairkan dalam 66 menit, hingga promo diskon Rp6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara offline, dan cashback dengan nilai yang sama untuk pembelian secara online.

"Sejalan dengan tema GIIAS 2023, Future Now, kami melihat bahwa pameran ini sesuatu yang baik untuk masyarakat yang memiliki impian membeli mobil. Jadi pada dasarnya ini sesuai dengan visi Astra Financial (Penyedia Layanan Keuangan Retail unggulan di Indonesia)," ungkap Rudy Chen, Executive-in-Charge Astra Financial.

Baca Juga:
Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023, Hadir sebagai Mitra Keuangan Pilihan Masyarakat Indonesia

"Astra Financial akan hadir di Main Booth Hall 7, serta 3 buah Satellite Booth di berbagai lokasi venue GIIAS 2023,” tukasnya.

Sebagai Platinum Sponsor GIIAS 2023, Astra Financial berharap dapat turut berkontribusi besar bagi kemajuan sekor otomotif di tanah air.(Boed)