Dengan Fitur Andalan SEVA, Beli Mobil Baru di GIIAS di bawah 30 menit!

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 16/Agu/2023 14:16 WIB
foto:istimewa/SEVA foto:istimewa/SEVA

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA yang merupakan platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023 dengan fitur Instant Approval yang bantu konsumen dapatkan mobil baru kurang dari 30 menit.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan, "SEVA terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Harapannya, berbagai fitur mumpuni serta penawaran yang dihadirkan SEVA dapat membantu konsumen GIIAS 2023 untuk dapat membeli mobil secara mudah, aman, dan nyaman dengan cicilan yang #JelasDariAwal.”

Baca Juga:
Tembus Penjualan 16 Ribu Unit Mobil, SEVA Cetak GMV Senilai Rp 8,4 triliun di 2023

Melalui fitur Instant Approval, konsumen GIIAS 2023 bisa mendapatkan approval hanya dalam waktu 15 – 30 menit dengan menjalani proses “e-KYC” yaitu mengisi sejumlah data dan menunjukkan KTP. Proses ini akan mempersingkat waktu konsumen untuk mengetahui apakah aplikasi kredit konsumen sudah disetujui atau tidak sebelum mengunjungi dealer untuk melihat mobil yang dipilih secara langsung, dalam siaran resmi Rabu (16/8/2023).

Pada GIIAS 2023, SEVA juga menghadirkan kampanye #AdaApadiSEVA, untuk bantu konsumen kenali lebih jauh layanan dari SEVA serta hadir dengan promo Cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp 4 juta, serta Hadiah langsung Asuransi Comprehensive 1 Tahun penuh dari Garda Oto.

Baca Juga:
Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2023, Hadir sebagai Mitra Keuangan Pilihan Masyarakat Indonesia

Selain itu, ada berbagai promo menarik yang dihadirkan oleh unit bisnis Astra Financial lainnya, seperti dari ACC dan TAF dengan Bebas biaya admin, DP 26% dan bunga mulai 0,66% untuk Tenor 1 tahun dan maksimalm 4,66% untuk tenor 5 tahun.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial, SEVA hadir dengan layanan keuangan terintegrasi dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi  dari Garda Oto (Asuransi Astra). SEVA hadir menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi  dari Garda Oto (Asuransi Astra). Kunjungi www.seva.id/promo-giias untuk mengetahui beragam bonus tambahan dari SEVA di GIIAS 2023!.(ahmad)

Baca Juga:
Astra Financial Kembali Menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2023