Peringati HUT-Ke 78 Kemerdekaan RI, Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Pertandingan Olahraga

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 24/Agu/2023 15:11 WIB
foto:istimewa/pelindoreg2tjpriok foto:istimewa/pelindoreg2tjpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pelindo Regional 2 Tanjung Priok adakan Pertandingan olahraga Catur dan Tenis Meja dalam memeriahkan HUT Ke-78 RI, bertempat di Terminal Penumpang Nusantara, Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (23/08/2023)

Baca Juga:
Pelindo Ubah Susunan Direksi dan Komisaris PT Pelindo Solusi Logistik

Acara ini diperuntukan bagi stakeholder di wilayah kerja Pelabuhan Tanjung Priok. Peserta berjumlah sekitar 60 orang , 30 orang Tenis Meja dan 30 orang catur. Dibuka oleh Senior Manager Komersial Dimas Rizky Kusmayadi didampingi SM Keuangan dan SDM Yuli Wahyu W serta SM Utiltas R Apriyanto. 

Baca Juga:
Menginspirasi Generasi Muda, Subholding Pelindo Kenalkan Industri Pelabuhan & Logistik

Pada pertandingan kali ini, nominasi juara ditambah menjadi juara 4. Agar memberikan kesempatan bagi para peserta untuk memboyong piala dan hadiah nya. Juara 1 Tenis Meja dimenangkan oleh Harlin Maulana dr PT ICT Ocean Marine Dan juara 1 Catur dimenangkan oleh Tri Yuwono Jatmiko dr PT Salim Ivomas Pratama.

Baca Juga:
STIP Jakarta Meriahkan HUT Ke-78 RI dengan Menggelar Berbagai Lomba

Turnamen ini dilaksanakan 1 hari mulai jam 9:00 sampai 16:00 WIB, Dimas Rizky hadir untuk menyerahkan piala kepada juara sekaligus menutup acara ini. "Diharapkan acara ini dapat mempererat hubungan baik yang telah terjalin selama ini, menjadi lebih baik lagi" ucap Dimas.(ahmad)