KA Bandara Kualanamu Sudah Berhenti di Stasiun Batangkuis dan Stasiun Araskabu, Tiket Promo Mulai Rp 5000

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 05/Sep/2023 16:38 WIB
KA Bandara Kualanamu.(Ist) KA Bandara Kualanamu.(Ist)

MEDAN (BeritaTrans.com) - PT Railink atau KAI Bandara telah dilakukan uji coba pola operasi baru KA Bandara Kualanamu yang menambah dua pemberhentian yakni di Stasiun Batangkuis dan Stasiun Araskabu pada 1 September 2023 lalu.

Hal ini semakin meningkatkan jangkauan pelayanan khususnya di kawasan metropolitan Medan (Mebidangro). 

Baca Juga:
KA Bandara YIA dan Kualanamu Alami Perubahan Jadwal Mulai 1 Juni 2023

“Penambahan dua stasiun baru pada layanan KA Bandara di Medan tentunya didasari animo masyarakat Sumatera Utara terhadap penggunaan transportasi umum yang semakin meningkat. Selain itu untuk menyambut HUT KAI Bandara ke-17 yang akan jatuh pada akhir bulan September ini kami menawarkan harga tiket mulai dari lima ribu rupiah,” ungkap PYMT Direktur Komersial PT Railink Indah Suryandari, Rabu (5/9/2023).

Dengan penambahan dua stasiun baru, saat ini KA Bandara Kualanamu melayani lima stasiun yakni Medan, Bandar Khalipah, Batangkuis, Araskabu, dan Bandara Internasional Kualanamu. 

Baca Juga:
Railink Prediksi Meningkat, 29.257 Tiket KA Bandara Medan Terjual Saat Angkutan Lebaran

Stasiun Batangkuis dan Araskabu menyusul setelah Stasiun Bandar Khalipah yang melayani pemberhentian KA Bandara pada tahun 2022 lalu.

Sementara itu, KAI Bandara juga masih menyediakan tiket promo untuk meningkatkan pelayanan kepada mesyarakat.

Baca Juga:
Railink Tambah Jadwal KA Bandara Yogyakarta dan Medan

Tiket promo KA Bandara Kualanamu dapat dibeli melalui aplikasi KA Bandara, Access by KAI, situs web www.railink.co.id, serta mesin tiket di stasiun. 

Adapun harga tiket KA tersebut berkisar mulai dari Rp5000 saja. 

“Melalui harga promo serta kemudahan pembelian tiket yang kami tawarkan, kami berharap dapat menyambut baik animo masyarakat Sumatera Utara terhadap transportasi umum dengan pelayanan prima khas KAI Bandara,” tutup Indah.(fhm)