Citilink Bagikan Suvenir bagi Penumpang di Harpelnas

  • Oleh : Naomy

Rabu, 06/Sep/2023 11:48 WIB
Pramugari Citilink beri cinderamata kepada penumpang di Harpelnas Pramugari Citilink beri cinderamata kepada penumpang di Harpelnas

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Maskapai penerbangan Citilink merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan melakukan kegiatan aktivasi dalam memberikan berbagai suvenir untuk penumpang pada Senin (4/9/2023). 

“Pada kesempatan Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya untuk memilih Citilink sebagai moda transportasi pilihan. Kesetiaan dan kepercayaan pelanggan merupakan prioritas kami sehingga kami berkomitmen untuk dapat terus memberikan pelayanan yang prima untuk seluruh penumpang,” ujar Direktur Utama Citilink Dewa Rai di Tangerang.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Perwakilan Direksi dan manajemen Citilink bertemu serta menyapa langsung penumpang pada penerbangan QG 762 rute Jakarta – Solo. 

Citilink memberikan suvenir untuk penumpang sebagai bentuk apresiasi Citilink terhadap pelanggan. Pada kesempatan yang sama, Citilink juga memberikan bunga untuk penumpang yang melakukan perjalanan dengan Citilink melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

"Selain memberikan suvenir untuk penumpang, Citilink juga melakukan kegiatan aktivasi di atas pesawat pada penerbangan QG 688 rute Jakarta – Denpasar," ungkapnya. 

Pada penerbangan tersebut, Citilink bekerja sama dengan Pizza Marzano memberikan pizza untuk seluruh penumpang dan menyelenggarakan kuis interaktif di atas pesawat. 

Baca Juga:
Di Periode Libur Lebaran, Garuda Siapkan 170 Extra Flight dan Citilink 400

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. (omy)