Lion Air Group Tawarkan Opsi Umrah dan Wisata, Terbang Langsung dan Transit di Kuala Lumpur

  • Oleh : Fahmi

Senin, 25/Sep/2023 13:08 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lion Air Group berkomitmen untuk melayani penerbangan umrah dan wisata musim panas langsung dari tanah air pakai Pesawat Lion Air atau terbang transit melalui Kuala Lumpur, Malaysia pakai Pesawat Batik Air.

"Penawaran terbaru ini memberikan opsi yang fleksibel bagi calon jamaah umrah dan para wisatawan yang mencari pengalaman perjalanan yang nyaman dan terjangkau," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keteranganya, Senin (25/9/2023).

Baca Juga:
Mengulik Menariknya Profesi Teknisi Pesawat Udara

Danang menyatakan Lion Air Group, menyediakan kebutuhan perjalanan yang memungkinkan jamaah dan wisatawan bisa memilih penerbangan langsung atau non-stop dengan Pesawat Lion dari bandara keberangkatan di Indonesia ke Saudi Arabia (Jeddah dan Madinah).

Sedangkan penerbangan transit dengan Pesawat Batik Air Malaysia: Setelah tiba di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur, Batik Air Malaysia akan melayani penerbangan lanjutan ke tujuan akhir, yaitu Saudi Arabia (Jeddah dan Madinah).

Baca Juga:
Maskapai Lion Air, Batik Air dan Super Air Jet Kerja Sama dengan Airbus untuk Tingkatkan Layanan

Danang juga menjelaskan keuntungan pilihan layanan penerbangan umrah dari Indonesia antaranya feksibilitas.

"Penumpang dapat memilih kota keberangkatan dan bandar udara yang paling dekat dengan tempat tinggal, antara lain Medan, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Pekanbaru dan Padang," ujar Danang.

Baca Juga:
Alasan Penumpang Tidak Boleh Bercanda Bom di Pesawat!

Pilihan ini juga dikatakan membuat umrah dan destinasi musim panas di Arab Saudi lebih mudah dijangkau dari berbagai wilayah di Indonesia.

Sedangkan opsi transit di Kuala Lumpur, penumpang dapat memanfaatkan penerbangan terkoneksi yang disediakan oleh Lion Air Group, yang menghubungkan Indonesia ke berbagai destinasi di Arab Saudi.

"Penumpang dapat memilih jadwal penerbangan yang paling sesuai dengan rencana perjalanan mereka, untuk umrah maupun liburan musim panas," sambung Danang.

"Bagi yang memilih transit di Kuala Lumpur, memberikan kesempatan menjelajahi kota ini dan menambah pengalaman wisata selama perjalanan mereka," tambah Danang.(fhm)