Super Air Jet Terbang Melalui Bandara Kertajati ke Tujuh Destinasi Favorit, Mana Saja?

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 11/Okt/2023 15:44 WIB
Foto/dok. Super Air Jet Foto/dok. Super Air Jet

MAJALENGKA (BeritaTrans.com) - Keberangkatan para pelancong semakin mudah dengan hadirnya maskapai Super Air Jet (SAJ) di Bandara Internasional Kertajati Majalengka. 

Maskapai ini memulai penerbangan langsung mulai 29 Oktober 2023, menggunakan pesawat Airbus 320-200 yang nyaman berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi.

Baca Juga:
Perdana Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Pesawat Super Air Jet Rute Solo-Balikpapan PP

"Super Air Jet menghubungkan Jawa Barat dengan tujuan-tujuan populer di Indonesia meliputi Kualanamu (KNO), Batam (BTH), Palembang (PLM), Bali (DPS), Balikpapan (BPN), Banjarmasin (BDJ), dan Makassar (UPG)," ujar Direktur Utama (Chief Executive Officer) SAJ, Ari Azhari, Rabu (11/10/2023).

Bagi penumpang dari Bandung, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, dan daerah-daerah sekitarnya, ini adalah peluang baru terbang lebih mudah dan cepat dari Bandara Kertajati.

Baca Juga:
Super Air Jet Segera Hadirkan Rute Pangkalpinang - Batam

SAJ dikatakan Ari, sangat antusias memperkenalkan Jawa Barat melalui Kertajati, harus disambut dan didukung bersama-sama karena menjadi momen yang tepat dan menggembirakan bagi semua pihak yang terlibat dalam perkembangan pariwisata dan konektivitas regional.

"SAJ mengundang semua orang untuk bergabung dalam perjalanan dinantikan ini. Explore Jawa Barat melalui Bandar Udara Internasional Kertajati sangat cocok bagi anak-anak muda," kata Ari. (fahmi)

Baca Juga:
Super Air Jet Layani Rute Penerbangan Medan - Padang PP, Beroperasi Setiap Hari