Ketua STIP Jakarta Pimpin Sidang Senat Terbuka Bagi Mahasiswa Magister Terapan Pertama

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 16/Nov/2023 14:48 WIB
foto:istimewa/STIP Jakarta foto:istimewa/STIP Jakarta

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Jakarta, Ir. H. Ahmad Wahid, ST., MT., M.Mar.E., memimpin kegiatan Sidang Senat Terbuka bagi Mahasiswa Lulusan Magister Terapan Angkatan Pertama sebanyak 55 wisudawan bertempat di Ruang Wisraba STIP (15/11).

Baca Juga:
STIP Jakarta Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

“STIP telah membekali pengetahuan bagi para wisudawan untuk dapat mengembangkan dunia Maritim di manapun nantinya bekerja.

Dengan mengambil tema “Spirit of Excellence in the Field of Marketing, Inovation and Technology & Safety and Risk Engineering Program” Program Megister STIP meluluskan sebanyak 55 wisudawan dengan rincian; program Studi Pemasaran, Inovasi dan Teknologi sejumlah 28 Mahasiswa, dan Program Studi Teknik Keselamatan dan resiko sejumlah 27 Mahasiswa.

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

 

Baca Juga:
Jelang Ramadhan STIP Jakarta Gelar Tradisi Munggahan dan Silaturahmi

Sindu Rahayu

Hendra Wijaya

Dengan pelaksanaan sidang senat ini, para lulusan Magister Terapan STIP Jakarta dengan program jurusan Pemasaran, Inovasi dan Teknologi akan menyandang gelar akademik Magister Terapan Manajemen (M.Tr.M), sedangkan Mahasiswa dengan program jurusan Teknik Keselamatan dan Resiko akan menyandang gelar akademik Magister Terapan Teknik (M.Tr.T).

Pada kesempatan ini STIP memberikan Penghargaan Kepada Wisudawan Terbaik Mahasiswa Program Magister Terapan yaitu: Kategori Prestasi Akademik Terbaik Program Studi Pemasaran, Inovasi, dan Teknologi kepada Sindu Rahayu dan Program Studi Teknik Keselamatan dan Risiko kepada Hendra Wijaya, M.Tr.T.(ahmad)

Tags :