Polsek Kepulauan Seribu Utara Terus Giat Pengamanan dan Pelayanan di Dermaga Utama Pulau Kelapa

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 23/Nov/2023 15:41 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Utara yang berada di bawah naungan Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan rutin dalam upaya pengamanan dan pelayanan di Area Dermaga Utama Pulau Kelapa. Langkah ini diambil guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi para pengunjung serta warga yang tiba dan berangkat dari pulau tersebut, Kamis (23/11/2023).

Dalam kegiatan rutin ini, pihak kepolisian memberikan pelayanan dengan pendekatan humanis kepada penumpang kapal yang turun di dermaga. Mereka juga melakukan pengawasan terhadap barang-barang yang masuk ke pulau guna memastikan keamanan wilayah terjaga dengan baik.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sosialisasikan Pencegahan Stunting dan Ajak Warga Tidak Percaya Hoax

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, yang namanya belum diungkapkan, menjelaskan, "Kami terus melakukan pengamanan dan pelayanan di dermaga utama Pulau Kelapa sebagai bagian dari tanggung jawab kami dalam menciptakan lingkungan yang aman bagi warga serta para pengunjung pulau ini. Kami memberikan pelayanan dengan pendekatan humanis kepada penumpang kapal, membantu mereka dalam proses turun dari kapal, sambil melakukan pengawasan terhadap barang bawaan yang masuk ke pulau."

Pendekatan humanis dan kehadiran pihak kepolisian di dermaga utama Pulau Kelapa diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang melintasi wilayah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan terhadap potensi masalah keamanan yang mungkin timbul.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pari Imbau Warga Jaga Persatuan dan Tidak Percaya Hoax Pasca Pemilu 2024

Kepolisian Kepulauan Seribu Utara berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan rutin ini guna menjaga kondusifitas wilayah serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan pengunjung yang datang ke Pulau Kelapa.(ahmad)

Baca Juga:
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Ajak Warga Pulau Kayu Angin Putri Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024