Penjajakan Kerjasama Diskon Khusus JTCC dengan Marunda Center

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 30/Nov/2023 16:28 WIB
foto:istimewa/SPSL/Pelindo foto:istimewa/SPSL/Pelindo

JAKARTA (BeritaTrans.com) – PT CTP Tollways selaku Badan Usaha Jalan Tol Cibitung Cilincing (JTCC) menggelar “Tenant Gathering” di Hotel Santika Bekasi (8/11). Kegiatan tersebut sekaligus pembahasan rencana penerapan Diskon Tertutup.

Baca Juga:
H+12 Lebaran 2024, Pelindo Regional 4 Catat 667.012 Penumpang Naik dan Turun di Pelabuhan Timur Indonesia

Dalam pelaksanaanya PT CTP Tollways menggandeng Marunda Center untuk membahas penjajakan diskon khusus JTCC. Pada kesempatan tersebut turut hadir lebih kurang 90 Tenant Marunda Center.

"Dengan adanya “Tenant Gathering” ini, kami berharap dapat memberikan informasi dan juga detail rencana perihal skema diskon tertutup bagi para tenant di kawasan industri Marunda Center yang sekaligus pengguna Jalan Tol Cibitung - Cilincing.” ujar Yaya Ruhiya selaku Direktur Teknik PT CTP Tollways, dalam keterangan tertulis, Kamis (30/11/2023).

Baca Juga:
Tingkatkan Kapasitas Bongkar Muat Curah Kering, Pelindo Tambah 2 Unit Mini Bulldozer

Yaya Ruhiya menambahkan, bahwa seluruh tenant yang hadir dalam acara ini hampir semunya merupakan pihak yang berasal dari Perusahaan Logistik. Perusahan tersebut nantinya akan diberikan diskon khusus yang dituangkan dalam perjanjian kerjasama. Pemberian diskon tersebut akan diberlakukan untuk kendaraan logistik atau angkutan barang.

“Skema diskon ini terbilang unik, menarik, dan juga merupakan salah satu pilot project bagi pengusahaan Jalan Tol di Indonesia. Selain program nya, tarif khusus yang kami tawarkan cukup kompetitif dengan tarif jalan tol eksisting yang akan menuju kawasan Industri. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Marunda Center yang telah memfasilitasi acara Tenant Gathering ini,” tutup Yaya Ruhiya.(ahmad)

Baca Juga:
Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H