HUT Ke-74 Polda Metro Jaya Gelar Doa Bersama Untuk Pemilu Damai 2024

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 05/Des/2023 22:02 WIB
foto:istimewa/Polri/poldametrojaya foto:istimewa/Polri/poldametrojaya

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menggelar doa bersama dengan para tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat, Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Metro Jaya di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya. Selasa (5/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memohon perlindungan dan keselamatan bagi seluruh personel Polda Metro Jaya dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah DKI Jakarta, khusususnya menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga:
Gathering & Road Safety, Polda Metro Jaya Ajak Volkswagen Club Indonesia Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Dalam sambutannya, Karyoto menyampaikan bahwa doa bersama ini merupakan bentuk syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada Polda Metro Jaya selama 74 tahun berdiri. Ia juga mengajak seluruh peserta untuk mendoakan agar Pemilu di tahun 2024 berlangsung aman dan damai.

"Kami dari Polda Metro Jaya berkomitmen untuk menjaga netralitas dan profesionalisme dalam mengamankan Pemilu tahun 2024. Kami juga berharap agar Pemilu 2024 berlangsung dengan aman dan damai." ujar Kapolda.

Baca Juga:
Ciptakan Wilayah Tetap Aman Kapolres Pimpin Apel Cipta Kondisi 4 Pilar di Jakarta Timur

Kapolda juga berharap peran serta para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam menyebarkan pesan-pesan damai dan toleransi di tengah masyarakat. Agar terciptanya ekosistem yang damai di masa Pemilu.

"Dalam pelaksanaan tugas kami butuh dukungan dan peran serta para tokoh agama alim ulama dan tokoh masyarakat, guna terciptanya ekosistem yang damai pada masa Pemilu." tutup Kapolda.(ahmad)

Baca Juga:
Peringati Hari Pers Nasional, Polsek Pesanggrahan Bersama Pokja Wartawan Jakarta Selatan Gelar Aksi Berbagi untuk Warga