Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 17/Feb/2024 11:09 WIB
Foto:istimewa/polreskepulauanseribu Foto:istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang diselenggarakan di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta, pada hari ini, Sabtu (17/02/2024).

Upacara ini dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, Pejabat Utama, dan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Selatan: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Untung Jawa Pasca Pemilu 2024

Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting sebagai momentum untuk memantapkan kualitas pengabdian dan meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara. Upacara ini rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiap bulannya sebagai wujud dari komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga dan memperkokoh kesadaran nasional.

Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menekankan pentingnya kesadaran nasional sebagai landasan bagi setiap anggota Polres Kepulauan Seribu dalam melaksanakan tugasnya. "Kesadaran nasional bukan hanya sekadar slogan, melainkan harus menjadi prinsip yang mengemban setiap langkah kita dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.

Baca Juga:
Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Berikan Penyuluhan Anti Narkoba dan Kenakalan Remaja kepada Siswa SMPN 133 Pulau Pramuka

Selain itu, Kapolres Kepulauan Seribu juga menegaskan komitmen Polres Kepulauan Seribu dalam mendukung agenda nasional serta mengajak seluruh anggota untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Upacara Hari Kesadaran Nasional di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu ini berjalan dengan khidmat dan penuh kekhusyukan. Para anggota Polres Kepulauan Seribu dengan penuh semangat dalam melaksanakan upacara tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada nilai-nilai kesadaran nasional.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambangi Warga untuk Meningkatkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Dengan semangat yang tinggi, Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk terus menjaga dan memperkokoh kesadaran nasional sebagai salah satu fondasi utama dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa.(ahmad)