Posko Kesehatan Polres Kepulauan Seribu Terus Pantau Kesehatan Anggota Pasca-Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Senin, 19/Feb/2024 17:06 WIB
Foto:istimewa/polreskepulauanseribu Foto:istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Hari ini, pada Hari ke-5 pasca-Pemilu 2024, Posko Kesehatan Polres Kepulauan Seribu masih beroperasi dengan intensitas pemeriksaan kesehatan anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Pada Senin (19/02/2024), mereka melanjutkan kegiatan rutin ini dengan tekun.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Sugianto, menegaskan komitmennya untuk terus memantau kesehatan para anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024. Menyadari pentingnya kesejahteraan dan kesehatan anggota, pihak kepolisian memberikan perhatian khusus dengan melakukan pemeriksaan rutin serta memberikan suplemen multivitamin guna menunjang kesehatan mereka.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Ingatkan Wisatawan Pentingnya Keselamatan Berwisata Di Laut

"Pemeriksaan kesehatan rutin dan pemberian multivitamin ini menjadi bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa anggota kami tetap dalam kondisi prima setelah terlibat dalam tugas pengamanan Pemilu. Kesehatan mereka adalah prioritas utama kami," ujar AKP Sugianto.

Posko Kesehatan di Polsek Kepulauan Seribu Selatan telah menjadi pusat perhatian setelah Pemilu 2024, menunjukkan komitmen yang kuat dari kepolisian dalam menjaga kesejahteraan anggota yang bertugas. Langkah ini juga mencerminkan upaya serius untuk menjaga profesionalisme dan performa optimal dalam menjalankan tugas-tugas keamanan masyarakat.(ahmad) 

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Mengawal Kedatangan Wisatawan dengan Humanis