Tarif Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan MBZ akan Segera Naik

  • Oleh : Fahmi

Senin, 19/Feb/2024 22:07 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Jasamarga Transjawa berencana menaikkan tarif tol Jakarta Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) pasca pemilihan presiden (2024). 

Rencana kenaikan tarif ini disampaikan perusahaan melalui akun instagram resminya.

Baca Juga:
Jasa Marga Ungkap Alasan Kenaikan Tarif Tol Jakarta-Bandung Jadi Rp 27.000

"Halo kawan JM, ada informasi terbaru nih untuk kalian pengguna jalan tol khususnya di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed," tulis akun @official.jmtransjawa, dikutip Senin (19/2/2024).

Rencana kenaikan tarif ini tertuang Berdasarkan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 250/KPTS/M2024. Meski demikian, belum disebutkan kapan waktu penerapan dan besaran kenaikan tarif tol MBZ tersebut.

Baca Juga:
Mulai Berlaku, Ini Dia Besaran Tarif Baru Tol Palembang-Indralaya dan Pekanbaru-Dumai

Selian itu, PT Jasamarga Transjawa belum mengungkapkan alasan kenaikan tarif Tol Jakarta-Cikampek maupun jalan Tol Layang MBZ.

"Dalam waktu dekat akan diberlakukan penyesuaian tarif Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek dan Layang Mohamed Bin Zayed," tulis perusahaan.

Baca Juga:
Tarif Tol Palembang-Indralaya dan Pekanbaru-Dumai Naik Mulai 18 Maret, Ini Besarannya!

PT Jasamarga Transjawa pun meminta masyarakat untuk terus memantau akun instagram resmi perusahaan terkait informasi penyesuaian tarif tol MBZ.

"Stay tuned di akun @official.jmtransjawa untuk informasi berikutnya mengenai penyesuaian tarif ya. Share juga ke keluarga dan teman kamu informasi ini untuk tahu," ungkap perusahaan.