Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Apresiasi Sinergitas 3 Pilar dan Imbau Warga Hindari Berita Hoax Pasca Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 20/Feb/2024 13:30 WIB
Foto: istimewa/polreskepulauanseribu Foto: istimewa/polreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Yoyo Hidayat, beserta Babinsa, melakukan kunjungan ke Kantor Camat Kepulauan Seribu Utara untuk bertemu dengan Camat Angga Saputra.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat sinergi antara kepolisian, TNI, dan pemerintah kecamatan dalam menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu 2024.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek KSU, Iptu Yoyo Hidayat, menyampaikan rasa terima kasih atas soliditas dan dukungan yang telah diberikan oleh sinergitas 3 pilar (Polri, TNI, dan pemerintah) selama ini. Ia juga mengapresiasi kerjasama yang telah terjalin dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, khususnya di wilayah hukum Polsek KSU.

"Dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Polri, TNI, dan pemerintah kecamatan sangatlah penting dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kita. Terima kasih atas sinergitas yang solid ini," ujar Iptu Yoyo Hidayat.

Baca Juga:
Sidokkes Polres Kepulauan Seribu Perhatian Kesehatan Anggota Ops Ketupat Jaya Pasca Puncak Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah

Selain itu, Iptu Yoyo Hidayat juga mengingatkan pentingnya menjaga proses rekapitulasi suara di tingkat PPK Kecamatan KSU agar berjalan lancar dan aman hingga tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama memastikan proses demokrasi berjalan dengan baik dan menghindari gangguan serta permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Mari kita bersama-sama menjaga proses rekapitulasi suara agar berjalan lancar dan aman, serta menghindari segala bentuk gangguan atau permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas," tambahnya.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Bersama Satpol PP dan Warga, Bantu Pengunjung Difabel Menyeberang ke Tanjung Pasir Tangerang

Iptu Yoyo Hidayat juga menghimbau masyarakat untuk menghindari penyebaran berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Dia menegaskan pentingnya selalu memperoleh informasi yang valid dan mengupdate perkembangan situasi kamtibmas kepada petugas kepolisian di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

"Dengan bersama-sama menghindari berita hoax dan selalu mengupdate informasi kepada pihak kepolisian, kita dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan aman," tandasnya.(ahmad)