Patroli Malam Dialogis Polsek Kepulauan Seribu Utara Imbau Warga Pulau Harapan Tetap Bersatu Pasca Pemilu 2024

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 21/Feb/2024 16:05 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Pada Rabu (21/02/2024), Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan kegiatan Patroli Malam Dialogis di Pulau Harapan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan himbauan kepada warga terkait situasi pasca Pemilu 2024.

Kapolsek Pulau Harapan, Iptu Yoyo Hidayat, S.H., memimpin langsung kegiatan ini bersama anggota Polsek lainnya. Mereka turun langsung ke masyarakat untuk menyambangi cooling system dan memberikan himbauan kepada warga.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Mantapkan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Dalam dialogis tersebut, Kapolsek Yoyo Hidayat mengajak warga untuk tetap bersatu dan tidak terpecah belah pasca Pemilu 2024. Ia menekankan pentingnya menghargai setiap pilihan politik yang telah diambil oleh masing-masing individu, serta untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang dapat merusak kedamaian dan persatuan.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan warga agar waspada terhadap penyebaran berita hoax dan paham radikal yang dapat mengganggu kedamaian dan keamanan dalam Pemilu 2024. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan sukseskan jalannya Pemilu 2024.

Baca Juga:
Sidokkes Polres Kepulauan Seribu Perhatian Kesehatan Anggota Ops Ketupat Jaya Pasca Puncak Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah

Melalui kegiatan Patroli Malam Dialogis ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Pulau Harapan. Dengan tetap bersatu dan menjaga kedamaian, diharapkan proses Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan yang merugikan masyarakat.(ahmad)

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Bersama Satpol PP dan Warga, Bantu Pengunjung Difabel Menyeberang ke Tanjung Pasir Tangerang