Gedung General Workshop Poltekbang Palembang Diresmikan

  • Oleh : Naomy

Rabu, 21/Feb/2024 18:48 WIB
Capt. Wisnu reamikan gedung baru Poltekbang Palembang Capt. Wisnu reamikan gedung baru Poltekbang Palembang

 

PALEMBANG (BeritaTrans.com) - Sebagai bukti nyata komitmen Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) dalam meningkatkan sarana dan prasarana demi peningkatan kualitas layanan diklat, Plt Kepala BPSDMP, Capt Wisnu Handoko meresmikan Gedung General Workshop di Politeknik Penerbangan (Poktekbang) Palembang, Rabu (21/2/2024). 

Baca Juga:
Plt Kepala BPSDMP Tekankan Pentingnya Kompetensi SDM Transportasi Darat dan Perkeretaapian

Dalam sambutannya, Capt. Wisnu berharap setelah gedung ini resmi digunakan, seluruh civitas akademika menciptakan lingkungan yang nyaman dan representatif melalui kesadaran menjaga kebersihan dan memelihara gedung. 

Selanjutnya, dia juga mengimbau para pegawai agar meningkatkan semangat kerja dan dedikasi dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh peserta diklat. 

Baca Juga:
Pimpin Wisuda 965 Lulusan STIP Jakarta, Capt. Wisnu: Ayo Cintai Museum Transportasi

"Mari kita manfaatkan dan fungsikan gedung ini agar utilitasnya dapat terpenuhi secara maksimal. Kualitas pelayanan kita akan menjadi cermin dari profesionalisme dan kesungguhan kita dalam mencetak SDM transportasi udara yang berkompeten dan berdaya saing global," ungkapnya. 

Selain meresmikan Gedung General Workshop, pada kesempatan yang sama Capt. Wisnu juga menyaksikan penandatanganan perjanjian kerja sama pendidikan dan pelatihan antara Poktekbang Palembang dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Musi Banyuasin. 

Baca Juga:
Plt. Kepala BPSDMP Imbau Lulusan PIP Makassar Jadi Agen Perubahan Keselamatan Pelayaran

"Melalui kerja sama yang terjalin hari ini, semoga kita semua termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi, menghasilkan inovasi dan menjadikan Poktekbang Palembang sebagai Lembaga Pendidikan yang unggul. Mari kita berkomitmen untuk terus memajukan Pendidikan dan Pelatihan di Indonesia, khususnya dalam bidang penerbangan," tutupnya. (omy)